Connect with us

Jeff Kaplan Kembali Jelaskan Update Terbaru Mengenai Mode Kompetitif Overwatch

Game Director Overwatch: Jeff Kaplan

PC

Jeff Kaplan Kembali Jelaskan Update Terbaru Mengenai Mode Kompetitif Overwatch

INIGAME.ID – Game Director Overwatch Jeff Kaplan, baru-baru ini membahas kabar terbaru mengenai mode kompetitif dalam game ini. Dalam sebuah video yang dirlis di YouTube, Kaplan juga mulai membocorkan beberapa hal menarik yang sepertinya akan mencuri perhatian para gamers.

Game Director Overwatch - Jeff Kaplan

Beberapa update sudah ditunjukkan sebelumnya, termasuk perpanjangan season dari satu bulan menjadi kurang lebih tiga bulan. Insiden sudden death akan lebih diminimalisir, dan sudden death match akan terjadi di map manapun yang bisa dimainkan. Selain itu, Kaplan juga sempat mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan Hero dan map baru yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2016.

Assault mode juga akan berubah, untuk menjadikan match lebih panjang dan lebih memerlukan kerja sama tim yang baik. pihaknya juga berencana membuat progression-based advancement system menjadi skill-based system, atau lebih dikenal sebagai Match Making Rank (MMR).

heroic rank

Kaplan mengatakan, sistem MMR ditujukkan agar tidak selalu seorang pemain ada di rank teratas, sehingga terjadi turun naik rank yang lebih merata. Meskipun begitu, para pemain yang memiliki kemampuan tinggi, tetap saja dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan rank miliknya.

Selain dari segi sistem, Kaplan juga menjelaskan beberapa hal lain seperti hadiah yang akan gamers dapatkan. Dikatakan olehnya, Overwatch akan menghadirkan Golden Guns, yaitu hadiah cosmetic eksklusif yang tidak bisa didapatkan secara umum, melainkan hanya pemain tertentu saja yang bisa memilikinya. Hal ini tentunya menjadi gengsi tersendiri bagi para gamers yang memang telah meraih suatu pencapaian tertentu.

Namun, masih sangat disayangkan Kaplan belum memeberitahu lebih lanjut mengenai tanggal pasti update Overwatch ini akan dilakukan. Berkut adalah video selengkapnya mengenai update terbaru yang disampaikan langsung oleh Jeff Kaplan.

Comments

More in PC

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top