Connect with us

Jeff Kaplan: Hero Lama di Overwatch Mungkin akan Pensiun Seiring Kemunculan Hero Baru (Updated)

overwatch reinhardt

News

Jeff Kaplan: Hero Lama di Overwatch Mungkin akan Pensiun Seiring Kemunculan Hero Baru (Updated)

INIGAME.ID – Game Director Overwatch, Jeff Kaplan, berencana untuk membuat beberapa hero lama pensiun. Di mana artinya seiring dengan munculnya hero baru, hero lama akan menghilang satu per satu.

Hal ini diketahui dari wawancara dengan Kaplan oleh Game Informer beberapa waktu lalu. Hal ini masih menjadi kemungkinan dan belum ada kepastian 100% akan diberlakukan seperti itu.

BACA JUGA:   INI 5 Hero Paling Rese di Overwatch

Kaplan sendiri akan mempertimbangkan lebih lanjut mengenai hal ini, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi seperti itu.

jeff kaplan

Jeff Kaplan

Kaplan tidak menganggap perilisan hero sebagai sesuatu yang terlalu penting untuk dilakukan secara terburu-buru.

Sementara mengenai hero yang dipensiunkan juga adalah hero yang meta-nya sudah tertutup oleh meta hero baru. Tapi sekali lagi ini masih kemungkinan akan diberlakukan pensiun.

BACA JUGA:   Simak Kocaknya Animasi Pendek "Infiltration" Overwatch Di Dunia Nyata

Jadi sampai saat ini gamers jangan panik dulu dan mengurusi masalah hero yang akan pensiun. Lebih baik tetap bermain dan nikmatilah hero itu selagi ada sebelum mereka mungkin benar-benar dipensiunkan.

Thanks to pvplive


Update:

Jeff Kaplan telah mengumumkan secara resmi melalui forum Overwatch beberapa waktu lalu, bahwa pihak Blizzard belum memiliki rencana untuk menghadirkan “pensiun” bagi hero-nya. INIGAME juga ingin memberikan koreksi karena telah salah menginterpretasikan kabar ini.

BACA JUGA:   Razer Blackwidow Chroma V2, Varian Baru yang Lebih Nyaman dan Kalem

Jeff Kaplan hanya menunjukkan keterbukaannya kepada wartawan yang menanyakan mengenai implementasi hal-hal baru seperti ini, tanpa ada rencana khusus untuk melakukannya.

Wawancara selengkapnya dapat gamers lihat di Game Informer.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top