Connect with us

Terkait Tutorial League of Legends yang Dinilai Buruk, INI Jawaban Desainer Riot Games

League of Legends

PC

Terkait Tutorial League of Legends yang Dinilai Buruk, INI Jawaban Desainer Riot Games

INIGAME.ID – Sebagai salah satu game MOBA yang paling populer, League of Legends dinilai oleh beberapa pihak terasa “kurang ramah” dengan para pemain baru—karena menghadirkan mode tutorial yang kurang nyaman dimainkan.

League of Legends intro

Menariknya, anggapan ini ternyata juga tidak dibantah oleh lead game designer Riot, Greg Street. Dalam sebuah tanya jawab di akun Ask.fm miliknya, Street ditanyakan tentang pendapat dirinya mengenai tutorial LoL yang terkesan paling buruk dibanding milik MOBA populer lain seperti DotA 2 dan Heroes of the Storm.

BACA JUGA:   Simak 10 Menit Reaksi Para Orangtua saat Berkenalan dengan Dunia eSports

greg-street-league-of-legends-tutorial

Seperti yang dapat gamers baca di atas, Street menanggapi hal ini dengan mengatakan bahwa keberadaan tutorial yang bagus memang merupakan hal penting, meskipun saat ini bukan jadi yang utama bagi pihak mereka. Ditambahkan olehnya, prioritas utama Riot saat ini adalah untuk memberikan peningkatan fitur dan kebutuhan bagi para pemain lama, bukan untuk menjaring para pemain baru.

BACA JUGA:   Pemain Bintang Indonesia Siap Bertarung Di Garena All-Star 2016

Meskipun begitu, Street tidak menutup kemungkinan untuk segera memberikan perhatian lebih dari segi tutorial karena pihaknya paham bahwa awal yang buruk bisa berdampak pada pandangan yang buruk terhadap LoL secara keseluruhan.

Lalu menurut gamers di sini, pentingkah tutorial yang bagus untuk sebuah game MOBA? Kira-kira seperti apa “bagus” menurut gamers? Jangan ragu untuk membagikan pendapat kalian di kolom komentar.

BACA JUGA:   INI Persiapan Divisi League of Legends Teamnxl> Jelang League Garuda Series 2017


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

LATEST NEWS

To Top