Connect with us

Jaring Komunitas, Community Gathering Vainglory akan Diadakan Secara Rutin

vainglory logo

Android

Jaring Komunitas, Community Gathering Vainglory akan Diadakan Secara Rutin

INIGAME.ID – Perkembangan game di Indonesia semakin berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya game konsol atau PC, game mobile pun semakin berkembang. Salah satu game mobile yang sudah menjadi eSports di luar negeri adalah Vainglory.

Dirilis sejak 16 November 2014, Vainglory sudah berkembang di luar negeri dengan sangat cepat. Bahkan di luar tim-tim besar seperti Fnatic, Rogue, dll, sudah memiliki divisi khusus untuk Vainglory. Lantas bagaimana dengan Indonesia?

BACA JUGA:   Hanya Berlangsung Dua Hari, Pendaftaran Indonesia Vainglory Tournament Sudah Ditutup

Demi mengembangkan Vainglory di Indonesia, diperlukannyalah sebuah komunitas. Di mana semua gamers dapat bermain bersama ataupun bertukar pendapat dalam sebuah gathering.

Gathering dilaksanakan setiap satu musim sekali, di mana tiap tahunnya akan ada 4 musim dalam Vainglory, yaitu Spring, Summer, Fall, dan Winter. Gathering pertama di Indonesia telah diadakan di Gedung Indosat pada Sabtu, 11 Februari 2017.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Vainglory

Bagi gamers yang ingin mencoba game ini, atau penasaran seperti apa, dapat bergabung bersama dalam gathering Vainglory dan mendapatkan game-nya melalui link berikut.

Download Vainglory Android

Download Vainglory iOS

https://youtu.be/id45kDNdXzA



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top