Connect with us

INIGAME

Jajaran Hiburan Berkualitas di Acara Puncak CompFest7

compfest7-main-event-free

News

Jajaran Hiburan Berkualitas di Acara Puncak CompFest7

INIGAME.ID – Pagelaran CompFest7 yang hadir dengan membawa tema “Raising IT Awareness for A Perfect IT Impact in Indonesia” telah sukses dilaksanakan sejak bulan April 2015.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir enam bulan, tidak berapa lama lagi CompFest7 akan sampai ke penghujung acaranya. Sebagai puncak dari rangkaian acara dan kompetisi ini, CompFest7 mengadakan berbagai penampilan yang meriah dan tentunya dapat dihadiri secara gratis.

compfest7-main-event

Seperti tahun-tahun sebelumnya, CompFest7 akan kembali menghadirkan playground pada puncak acaranya. Bagi yang belum tahu, playground dalam event ini dapat diibaratkan seperti “taman bermain” para pecinta teknologi. Di sini, pengunjung dapat berpatisipasi dalam berbagai macam permainan teknologi yang disediakan oleh lebih dari 50 exhibitors unik dan terkenal, seperti Tokopedia, Gameloft, Touchten, Foodpanda, dan masih banyak lagi. Sambil bermain, pengunjung dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan
dengan berbagai merchandise menarik.

Sepanjang acara puncak CompFest7, para pengunjung juga dapat memainkan produk hasil dari karya para finalis kompetisi dan akademi, juga melihat karya animasi dari peserta Animation Academy CompFest7. Tidak hanya melihat kerya-karya yang menarik, pengunjung juga dapat menambah wawasan melalui seminar “Game Development as a Lucrative Business” yang dibawakan oleh Gustavo Matsumoto Rosando dos Santos (Programmer Trainer di Gameloft Yogyakarta) dan “Get Ready to Jump Start Your Startup” oleh Fung F*k Lestario (CEO & Co-Founder Rupawa.com) di Balai Sidang UI, Depok.

Pengunjung juga akan disuguhi hiburan menarik dan penampilan dari para bintang tamu seperti Frivlouz Dance Squad, Teza Sumendra, dan para peserta lain yang lolos audisi CompFest7.

Acara puncak CompFest7 akan dilaksanakan pada 3 & 4 Oktober 2015 di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Jangan lupa untuk ajak semua rekan-rekan dan kerabat untuk menghadiri salah satu IT event terbesar di Indonesia.

Continue Reading
You may also like...
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!