Connect with us

Iron Sight, Game FPS Terbaru Korea dari NeoWiz

News

Iron Sight, Game FPS Terbaru Korea dari NeoWiz

INIGAME.ID – Setelah diumumkan ke publik mengenai pengembangannya pada tahun 2014 akhirnya Iron Sight secara resmi telah diumumkan akan segera dirilis pada akhir tahun 2015 di Korea Selatan oleh NeoWiz.

Wiple Games sebagai game developer dari Iron Sight pada awalnya berniat untung merilis sendiri game ini namun pada akhirnya terdapat perubahan sehingga beralih dirilis ke NeoWiz.

Iron Sight telah dikembangkan selama 4 tahun oleh Wiple Games menggunakan engine sendiri yakni Iron Engine dengan teknologi terkini untuk memastikan output dari game yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.

Game ini memiliki latar di dunia masa depan di tahun 2025 yang menceritakan tentang 2 kubu dalam menguasai sumber daya alam.

Kedua kubu ini ialah North Atlantic Forces (NAF) dan Energy Development Entreprise Network (EDEN).

Iron Sight

5 tahun setelah kejadian Mega Tsunami di dunia Iron Sight, terjadi konflik di berbagai negara yang melibatkan pemerintah dan perusahaan besar.

Konflik peperangan yang terjadi melibatkan peralatan modern dan prajurit profesional antara kedua kubu baik NAF dan EDEN.

Karena mengambil latar belakang di dunia modern maka gamers akan menemui perlengkapan persenjataan canggih yang tidak akan sering ditemui pada game shooting pada umumnya.

Pada Iron Sight gamers juga akan dapat menggunakan drone sebagai asisten dalam membantu berperang serta lebih banyak arsitektur bangunan yang dapat dihancurkan dan ratusan senjata yang dapat di customize sesuai dengan variasi yang diinginkan.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading
Advertisement

More in News

To Top