Connect with us

Kehadiran AMD Ryzen Secara Global Jadi Tanda Dimulainya Kompetisi dan Inovasi PC Performa Tinggi

amd ryzen 7

News

Kehadiran AMD Ryzen Secara Global Jadi Tanda Dimulainya Kompetisi dan Inovasi PC Performa Tinggi

INIGAME.ID – AMD telah mengumumkan peluncuran prosesor desktop AMD Ryzen 7 secara global dengan pre-order di lebih dari 180 retailer AMD di seluruh dunia.

Setelah empat tahun dan lebih dari dua juta jam proses pengembangan oleh para engineer, Ryzen siap untuk menunjukkan kemampuannya yang sangat kuat, menggoyang pasar, dan menghubungkan jutaan orang dengan PC berperforma tinggi.

Dr. Lisa Su, presiden dan CEO AMD mengatakan:

” Empat tahun lalu kami memulai pengembangan prosesor ‘Zen’ core dengan tujuan untuk memberikan peningkatan performa generasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mengembalikan pilihan serta inovasi untuk pasar komputasi berperforma tinggi.

Pada 2 Maret 2017, para penggemar dan gamer di seluruh dunia akan merasakan pengalaman ‘Zen’ dalam kehidupan nyata, di mana kami meluncurkan keluarga prosesor Ryzen 7 dan menggairahkan kembali pasar komputer desktop. “

Jajaran AMD Ryzen 7

AMD merancang secara khusus prosesor ini untuk para PC gamer, pencipta konten, dan para enthusiast dengan 8-core, 16-threads, dan platform desktop AM4 terbaru.

Pada demo dan pengujian secara live, berbagai prosesor ini menunjukkan superioritas mereka: seri flagship Ryzen 7 1800X menjadi prosesor desktop 8-core berperforma tinggi , dan Ryzen 7 1700 menjadi prosesor desktop 8-core hemat tenaga.

Demonstrasi produk Ryzen 7 1800X mengungguli hasil dengan konfigurasi yang setara 8-core, 16-thread milik Intel Core i7-6900K di Cinebench R15 multi-threaded dan handbrake berbasis transcoding video, serta menunjukkan performa 4K gaming yang sebanding.

amd ryzen 7

AMD Ryzen 7

Solusi Pendingin AMD Terbaru

AMD menawarkan solusi pendingin terbaru dengan basis pendingin Wraith Original, yang telah diluncurkan dan mendapat berbagai penghargaan di 2016.

Evolusi berikutnya dari Wraith meliputi Wraith Spire dan Wraith Stealth untuk Ryzen.

Sistem pendingin ini menawarkan kehandalan dan performa hening yang diharapkan para enthusiast dari varian Wraith.

Bersama dengan Ryzen 7 1700 yang dijual dalam kotak ritel, Wraith Spire menawarkan pendinginan pada angka 32 desibel.

Ketersediaan AMD Ryzen 7

Bagi gamers yang menunggu-nunggu kedatangan Ryzen, retailer di seluruh dunia sudah membuka masa pre-order sejak 22 Februari 2017.

Di antara 82 motherboard baru yang akan hadir, merupakan produk yang dirancang oleh ASRock, ASUS, Biostar, Gigabyte, dan MSI.

Semuanya berbasiskan pada dua chipset desktop untuk prosesor AMD Ryzen, yaitu – X370 dan B350 – dan diperkirakan akan tersedia secara global mulai 2 Maret 2017.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top