Connect with us

Ingin Mencoba Oculus tapi Malas Rakit PC Sendiri? Alienware X51 Jawabannya

PC

Ingin Mencoba Oculus tapi Malas Rakit PC Sendiri? Alienware X51 Jawabannya

INIGAME.ID – Informasi mengenai kesiapan Oculus dalam meluncurkan Rift dalam waktu dekat segera disambut oleh berbagai pihak yang sudah “tidak sabar” menerapkan teknologi ini dalam aktivitas sehari-hari khususnya gaming—tidak terkecuali dengan Alienware dengan desktop PC-nya, Alienware X51.

Setelah Nvidia mulai berkemas dengan membuat standar baru bernama VR Ready di setiap GPU-nya, X51 telah menjadi produk Alienware yang telah melewati standar ini untuk menjalankan kebutuhan VR.

Alienware X51 Tease

Alienware menyampaikan komponen minimal untuk X51 berupa processor Intel Core i5-6400, Nvidia GeForce GTX 970, dan RAM 8GB—sebuah rangkaian komponen yang sudah melewati standar VR oleh Oculus dan Nvidia.

Dibanderol seharga US$1.200 (sekitar Rp16,7 juta) untuk kombinasi komponen seperti di atas, Alienware X51 sudah mulai dapat di pesan langsung di website Alienware. Akan tetapi, jangan terburu-buru untuk memesannya—karena dalam waktu dekat bisa saja akan ada banyak promo terkait teknologi yang mulai hype ini. Siapa yang tahu?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top