Ingin Mencoba Oculus tapi Malas Rakit PC Sendiri? Alienware X51 Jawabannya
Connect with us

Ingin Mencoba Oculus tapi Malas Rakit PC Sendiri? Alienware X51 Jawabannya

Alienware X51 VR Ready

PC

Ingin Mencoba Oculus tapi Malas Rakit PC Sendiri? Alienware X51 Jawabannya

INIGAME.ID – Informasi mengenai kesiapan Oculus dalam meluncurkan Rift dalam waktu dekat segera disambut oleh berbagai pihak yang sudah “tidak sabar” menerapkan teknologi ini dalam aktivitas sehari-hari khususnya gaming—tidak terkecuali dengan Alienware dengan desktop PC-nya, Alienware X51.

BACA JUGA:   PlayStation VR Telah Berhasil Tembus Penjualan 1 Juta Unit

Setelah Nvidia mulai berkemas dengan membuat standar baru bernama VR Ready di setiap GPU-nya, X51 telah menjadi produk Alienware yang telah melewati standar ini untuk menjalankan kebutuhan VR.

Alienware X51 Tease

Alienware menyampaikan komponen minimal untuk X51 berupa processor Intel Core i5-6400, Nvidia GeForce GTX 970, dan RAM 8GB—sebuah rangkaian komponen yang sudah melewati standar VR oleh Oculus dan Nvidia.

BACA JUGA:   Dipatok Seharga 8 Jutaan, Oculus Ternyata Belum Profit dari Penjualan Rift

Dibanderol seharga US$1.200 (sekitar Rp16,7 juta) untuk kombinasi komponen seperti di atas, Alienware X51 sudah mulai dapat di pesan langsung di website Alienware. Akan tetapi, jangan terburu-buru untuk memesannya—karena dalam waktu dekat bisa saja akan ada banyak promo terkait teknologi yang mulai hype ini. Siapa yang tahu?

BACA JUGA:   Sony Siapkan Controller PlayStation VR Berbentuk Sarung Tangan?

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top