Connect with us

Informasi Left 4 Dead 3 Kembali Bocor dengan Gambar Karakter dan Demo Map Baru

Left 4 Dead New Character Leaked

News

Informasi Left 4 Dead 3 Kembali Bocor dengan Gambar Karakter dan Demo Map Baru

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Valve telah merilis aplikasi SteamVR Performance Test untuk membantu para gamers mengidentifikasi apakah PC mereka telah siap untuk menjalankan teknologi VR di HTC Vive.

Menariknya, di dalam aplikasi ini ternyata tersembunyi banyak hal menarik. Salah satunya adalah informasi yang diduga merupakan bagian dari Left 4 Dead 3.

Ditemukan oleh komunitas Valve Time, L4D3 merupakan satu dari banyak konten tersembunyi yang dikulik dari aplikasi SteamVR.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Counter-Strike

Tidak hanya berupa rentetan coding saja, bukti pengembangan L4D3 juga muncul dari gambar karakter dan juga salah satu demo map.

left-4-dead-3-character-leak-list

Seperti yang bisa gamers lihat di atas, gambar yang dinamakan “Retired Engineer” ini memiliki tekstur dan proporsi yang tidak jauh berbeda dengan karakter Left 4 Dead pada umumnya. Sayangnya, latar belakang informasi karakter ini tidak cocok dengan informasi keempat karakter L4D3 yang sempat bocor beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:   Team Dota 2 INI Gunakan Gold Bug Abuse Saat Battle Cup

Pihak Valve Time juga menemukan adanya informasi mengenai nama Nocturnal—yang dispekulasikan merupakan special infected baru. Nama baru ini juga dibahas oleh Valve News Network dalam videonya beberapa hari lalu. Di sekitar menit 3:05, VNN membahas mengenai spekulasi hubungan antara engine Source 2 dan kehadiran Nocturnal dalam game L4D berikutnya.

Informasi menarik terakhir yang ditemukan oleh Valve Time adalah sebuah map test berisi senjata dan perlengkapan lainnya—yang diduga merupakan sepotong kecil dari map baru dalam L4D3 nantinya. Gamers dapat melihat video map test tersebut di bawah nanti.

BACA JUGA:   Street Fighter V Dapat Gamers Mainkan GRATIS di PC Pada Akhir Maret Selama 1 Minggu

left-4-dead-new-map-test

Selain Left 4 Dead 3, Valve Time juga menemukan berbagai aset lain seperti Half-Life 3, DotA 2, dan Portal 2—yang kemungkinan besar tidak sengaja ikut masuk ke dalam aplikasi SteamVR.

Gamers dapat melihat informasi lengkap mengenai bocoran-bocoran ini di forum Valve Time.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top