Indonesia Masuk ke dalam Daftar Negara Overwatch World Cup
Connect with us

Indonesia Masuk ke dalam Daftar Negara Peserta Overwatch World Cup

overwatch world cup 2016

Events

Indonesia Masuk ke dalam Daftar Negara Peserta Overwatch World Cup

INIGAME.ID – Baru-baru ini Blizzard mengumumkan kabar gembira, yaitu pertandingan Overwatch pertama di dunia. Pertandingan itu disebut dengan Overwatch World Cup, yang akan dimulai minggu depan dengan agenda voting tim untuk mewakili daerah masing-masing.

Tidak hanya untuk Negara di Amerika dan Eropa, Blizzard juga tidak ketinggalan untuk membuka kesempatan bagi negara-negara di Asia. Dan menariknya, Indonesia ternyata termasuk salah satunya.

overwatch world cup

Overwatch World Cup

Nantinya, tiap tim akan diisi oleh pemain yang juga di-voting oleh komunitas Overwatch pada 11 Agustus 2016. Pemain yang dinominasikan adalah pro gamer, pemain ber-skill dari tiap daerah, dan pemain lokal yang memiliki ranking di mode kompetitif di musim pertama. Ternyata, Indonesia masuk ke dalam daftar negara Overwatch World Cup.

BACA JUGA:   INI Cara Dapatkan Oni Skin untuk Genji di Overwatch

Dalam turnamen perdananya, tidak ada hadiah uang seperti pada umumnya. Namun, 16 tim yang berpartisipasi nantinya akan mendapatkan sebuah bonus keikutsertaan dan jalan-jalan gratis di Blizzcon 2016.

Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk berpartisipasi sebagai wakil dari Indonesia? Bagi yang tertarik, gamers dapat langsung melihat informasi selengkapnya di website Blizzard.

More in Events

MUST READ

To Top