Connect with us

Persiapkan Diri Kalian, Indonesia akan Kirimkan Wakil untuk Turnamen eSports Terbesar ASEAN

ASEAN Games for Eposrts 2016

eSports

Persiapkan Diri Kalian, Indonesia akan Kirimkan Wakil untuk Turnamen eSports Terbesar ASEAN

INIGAME.ID – Indonesia akan menjadi salah satu negara yang berpartisipasi dalam turnamen bergengsi ASEAN Games for Electronic Sports (AGES) 2016 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini tentu akan menjadi kesempatan yang ditunggu-tunggu bagi para gamers yang selalu ingin membuktikan kebolehan mereka di ajang turnamen internasional.

ages-2016-poster

Seperti yang disampaikan oleh Facebook Page IeSPA, Indonesia akan mengirimkan beberapa tim sebagai wakil atlet eSports untuk game DotA 2, CS:GO, dan FIFA 16.

Indonesia akan mengirimkan wakil atlit eSports Dota 2 dan CS:GO ke Asean Games For eSports 2016 yang akan memperebutkan…

Posted by IESPA on Tuesday, February 16, 2016

Untuk para wakil di game DotA 2 dan CS:GO, pihak IeSPA masih merancang sistematis seleksinya. Akan tetapi, untuk wakil di game FIFA 16, telah dihadirkan turnamen FIFA nasional yang akan diselenggarakan di Mall @ Alam Sutera pada 5-6 Maret 2016. Informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini bisa langsung gamers baca di Facebook Page IeSPA.

BACA JUGA:   Minta Saran Kritik, Setelah Dikritisi Pihak IeSPA Marah ?

fifa-national-ages-2016

Bagi yang belum tahu, ASEAN Games for Electronic Sports merupakan kejuaraan eSports terbesar di wilayah Asia Tenggara yang menghadirkan total prizepool sebesar RM1.000.000 (sekitar Rp3,2 miliar). Acara ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Komunikasi dan Multimedia, bahkan Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia.

BACA JUGA:   Ligagame TV : 10 Saran Mahameru.id 'Untuk' IeSPA

Selain Malaysia melalui ESM dan Indonesia yang dijembatani oleh IeSPA, terdapat enam negara lain dengan organisasinya masing-masing yang berpartisipasi, seperti Singapura (SCOGA), Filipina (PESO), Thailand (TESA), Vietnam (ESV), dan Kamboja (ESC).

Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk ikut berpartisipasi aktif dalam turnamen bergengsi ini?

ASEAN Games for Electronic Sports 2016


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

MUST READ

LATEST NEWS

To Top