Connect with us

Benarkah Konten Immortal Treasure III Mengecewakan?

TI 6 Treasure

PC

Benarkah Konten Immortal Treasure III Mengecewakan?

INIGAME.ID  – Setelah penantian yang cukup lama, pada akhirnya Immortal Treasure III dirilis. Beberapa waktu lalu INIGAME sudah mencoba untuk memprediksi Immortal Treasure II dan Immortal Treasure III. Lalu, benarkah dugaan tersebut? Berikut adalah isi dari Immortal Treasure III.

Hydrakan Latch

Hydrakan Latch merupakan items bagian weapon milik Slark. Immortal ini mengubah ambience, suara, dan animasi dari skill Pounce (skill 2 Slark) dan skill Essence Shift (skill 3 Slark). Gamers dapat langsung melihat efek barunya dalam video di bawah nanti.

hydrakan latch

Immortal Item Slark – Hydrakan Latch

Jade Reckoning

Jade Reckoning merupakan items bagian weapon milik Earth Spirit. Immortal ini mengubah ambience, suara, dan animasi dari skill Rolling Boulder (skill 2 Earth Spirit). Gamers dapat langsung melihat efek barunya juga dalam video di bawah nanti.

Immortal Item Earth Spirit - Jade Reckoning

Immortal Item Earth Spirit – Jade Reckoning

Slumbering Terror

Setelah set Bane rilis beberapa waktu lalu dalam Collector’s Cache, kali ini Slumbering Terror hadir sebagai Immortal pertama bagi Bane. Slumbering Terror akan mengisi slot shoulder dari Bane. Slumbering Terror mengubah ambience, suara, dan animation skill Nightmare (skill 3 Bane).

slumbering terror

Immortal Item Bane – Slumbering Terror

Auspice of The Whyrlegyge

Lagi-lagi Valve memberikan item Immortal bagi hero yang belum memiliki Immortal item yaitu Ogre Magi. Immortal ini akan mengisi slot back dari Ogre Magi. Auspice of The Whyrlegyge mengubah ambience, suara, dan animation skill Multicast (ultimate skill Ogre Magi).

auspice of the whyrlegyge

Immortal Item Ogre Magi – Auspice of The Whyrlegyge

Severing Lesh

Akhirnya Severing Chest (Immortal Razor slot Head) memiliki pasangannya. Immortal ini akan mengisi slot weapon dari Razor. Severing Lesh mengubah ambience, suara, dan animation skill Plasma Field (skill 1 Razor).

severing lesh

Immortal Item Razor – Severing Lesh

Daughters of Hydrophiinae

Pada akhirnya Medusa juga memiliki item Immortal yang mengubah animasi Mana Shield (skill 3 Medusa). Immortal ini mengisi slot shoulder Medusa. Selain mengubah animasi Daughters of Hydrophiinae juga mengubah ambience dan suara.

daughters of hydrophiinae

Immortal Item Medusa – Daughters of Hydrophiinae

50 Battle Pass Level (Rare)

Gamers akan secara instan naik 50 level Battle Pass ketika menggunakan item ini.

BACA JUGA:   Kehadiran Execration di The Boston Major Tergantikan oleh LGD Gaming

Golden Hydrakan Latch (Very Rare)

Immortal ini sama seperti Hydrakan Latch, namun merupakan versi berwarna emasnya.

golden hydrakan latch

Immortal Item Slark – Golden Hydrakan Latch

Disciple of Wyrmwrought Flame (Ultra Rare)

Immortal Lina yang satu ini akan semakin melengkapi kombinasi set Lina. Mulai dari bagian kepala diisi Arcana Fiery Soul of The Slayer, kemudian bagian belt diisi oleh Fire Lotus Belt atau Infused Dress of The Bewitching Flare, dan yang terakhir menggunakan item immortal ini untuk mengisi bagian neck.

Immortal ini juga sangat cocok bila digabungkan dengan set Regime of The Enthaleen Dragon yang didapatkan dari quest Major Winter.

BACA JUGA:   INI 7 Game Online yang Tidak Kalah Keren dari Overwatch

Disciple of Wyrmrought Flame akan mengubah ultimate ability Lina yaitu Laguna Blade menjadi sebuah Laser Beam. Di samping itu, Disciple of Wyrmrought Flame juga mengubah ambience dan suara.

disciple of wyrmrought flame

Immortal Item Lina – Disciple of Wyrmrought Flame

Berikut adalah preview dari semua Immortal items yang dibahas di atas.

BACA JUGA:   Update Fall Shuffle Dota 2, FATA- Istirahat Sejenak Dari Dunia Kompetitif

Setelah melihat isi dari Immortal Treasure III dapat gamers bandingkan dengan Immortal Treasure lainnya. Tidak tahu dengan kalian, tapi INIGAME melihat sepertinya konten dari Immortal kali ini tidak semenakjubkan Immortal sebelumnya. Lalu bagaimana menurut gamers? Punya pendapat tersendiri tentang Immortal kali ini?

Thanks to hOlyhexOr (YouTube Channel)

More in PC

To Top