Immortal Treasure II Telah Dirilis, yang Mana Favorit Kalian?
Connect with us

Immortal Treasure II Telah Dirilis, yang Mana Favorit Kalian?

Immortal Treasure II

News

Immortal Treasure II Telah Dirilis, yang Mana Favorit Kalian?

INIGAME.ID  – Jika beberapa waktu lalu INIGAME sudah mencoba untuk memprediksi Immortal Treasure II dan Immortal Treasure III, akhirnya Immortal Treasure II rilis juga. Menggunakan sistem escalating odds, berikut adalah informasi selengkapnya mengenai Immortal Treasure II.

Peregrine Flight

Peregrine Flight merupakan items bagian weapon milik Windranger. Immortal ini mengubah ambience, suara, dan animasi dari skill Powershot (skill 2 Windranger). Gamers dapat langsung melihat efek barunya dalam video berikut.

Pale Augur

Setelah set Undying rilis beberapa waktu lalu, kali ini Pale Augur hadir untuk melengkapi koleksi Immortal Undying. Pale Augur akan mengisi slot arms dari Undying. Pale Augur mengubah ambience, suara, dan animation skill Decay (skill 1 Undying).

Shadow Masquerade

Trend penggunaan Riki dalam competitive play mungkin adalah pemicu Shadow Masquerade dirilis. Shadow Masquerade akan mengisi slot shoulder dari Riki. Shadow Masquerade mengubah ambience, suara, dan animation skill Blink Strike (skill 2 Riki).

Crown of Tears

Akhirnya Blade of Tears (Immortal Morphling slot Arms) memiliki pasangannya, yaitu Crown of Tears. Immortal ini akan mengisi slot head accessory dari Morphling. Crown of Tears mengubah ambience, suara, dan animation skill Waveform (skill 1 Morphling).

Shearing Deposition

Shearing Deposition merupakan immortal milik Lich yang akan mengisi slot neck. Shearing Deposition mengubah ambience, suara, dan animation skill Frost Nova (skill 1 Lich). Immortal ini nampak cocok bila dipasangkan dengan Frozen Emperor Set.

Bracers of The Cavern Luminar

Setelah update 6.87 yang membuat Enchant Totem (skill 2 Earthshaker) dari Earthshaker bisa melompat ketika menggunakan Aghanim’s Scepter, kini hadir Immortal untuk slot arms Earthshaker. Bracers of The Cavern Luminar mengubah ambience, suara, dan animation skill Enchant Totem.

Pulsar Remnant (Rare)

Jika pada update 6.87 pada Mirana, membuatnya bisa menggunakan Aghanim’s Scepter dan menghasilkan Starstorm (skill 1 Mirana) setiap 8 detik sekali, maka Pulsar Remnant akan mengisi slot weapon pada Mirana. Selain itu, mengubah ambience, suara, dan animation skill Starstorm.

Golden Shadow Masquerade (Very Rare)

Immortal ini sebenarnya sama seperti Shadow Masquerade, namun merupakan versi berwarna emasnya.

Dark Artistry Set (Ultra Rare)

Set yang satu ini merupakan set Immortal terbaik menurut INIGAME. Dark Artisty Set terdiri atas 5 items, bagian cape dan hair mengubah ambience untuk Quas, Wex, dan Exort, juga mengubah animasi Tornado dan Deafening Blast.

Set Invoker ini memiliki 2 style untuk bagian head accessory. Style keduanya hampir mirip dengan Immortal Magus Apex milik Invoker. Selain itu, ketika menggunakan style keduanya akan mengubah animasi Sunstrike (hanya jika menggunakan style kedua). Animasinya sama seperti animasi Sunstrike dari Immortal Magus Apex.

Berdasarkan prediksi beberapa waktu lalu, Lich, dan Earthshaker berhasil ditebak. Beberapa prediksi hero lainnya dirilis dalam collector’s chache.

Thanks to GTAVGirl (YouTube Channel)

Continue Reading
You may also like...

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top