iCUE, All in One Software Monitoring Pintar dari CORSAIR
Connect with us

iCUE, All in One Software Monitoring Pintar dari CORSAIR

corsair icue

News

iCUE, All in One Software Monitoring Pintar dari CORSAIR

INIGAME.ID – CORSAIR meluncurkan early access iCUE yang dapat menghubungkan antar produk CORSAIR ke dalam satu software.

CORSAIR iCUE merupakan software yang dapat memberikan optimasi tambahan performa permainan dengan melakukan sinergi terhadap seluruh perangkat CORSAIR.

iCUE dapat memperkuat sinergi mulai keyboard, mouse, headset sampai fan, cooler dan PSU.

corsair icue

CORSAIR iCUE

Pencahayaan RGB Lebih Bervariasi

iCUE mensinergikan pencahayaan RGB dari produk CORSAIR yang kompatibel dengan satu klik, memantau performa sistem melalui dashboard yang dapat disesuaikan dan mengontrol suhu hardware melalui pengaturan fan dan pompa.

Di dalam jantung CORSAIR, iCUE menawarkan kontrol pintar dengan berbagai kemungkinan.

BACA JUGA:   Ubisoft Beri Pesan Tersembunyi dalam Ending Terbaru Watch Dogs 2

Dengan kontrol pencahayaan RGB, iCUE menawarkan cara mudah “menghidupkan” tampilan PC gamers.

Mulai transisi yang halus, gelombang dinamis dan riak-riak, kontrol pencahayaan iCUE berangkat dari keyboard menuju ke seluruh sistem.

iCUE menawarkan lebih dari sekedar pengaturan pencahayaan, kemitraan antara game publisher Ubisoft dan CORSAIR, memasukkan lebih dari 30 efek pencahayaan otomatis di dalam Far Cry 5.

Setiap efek dirancang bersama dengan integrasi yang dalam, membawa gamers “tenggelam” lebih jauh ke dalam dunia Hope County.

corsair icue

CORSAIR iCUE

Kontrol yang Dinamis

iCUE menawarkan pengaturan kontrol dengan macro dan pemetaan ulang tombol yang mengubah cara gamers bermain dan bekerja.

BACA JUGA:   Periode CBT Ghost Recon Wildlands Dimulai Februari 2017

Setiap tombol pada keyboard dan mouse CORSAIR yang kompatibel dapat dipetakan ulang atau di program ulang, memberi keunggulan dalam game atau peningkatan produktifitas.

Mem-program kombinasi mantra yang kompleks ke dalam satu ketukan dalam game MMO atau menambahkan shortcut multifungsi untuk mempermudah aplikasi After Effect.

Satu Integrasi

Dengan iCUE, adalah pilihan gamers bagaimana mengontrol sistem , tanpa login online atau membutuhkan akun untuk menyimpan dan menggunakan profil.

iCUE mengkombinasikan peripheral dengan pemantauan hardware dan sistem dalam satu interface, dengan dukungan sejumlah cooler, fan, PSU dan memori DDR4 milik CORSAIR.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Steep

Dikontrol dari dashboard yang dapat diatur yang menampilkan status keseluruhan sistem, sangat mudah mengetahui suhu hardware, kecepatan memory dan beban sistem dari satu tempat.

Ketersediaan dan Harga iCUE

iCUE diluncurkan sebagai early access bersama rilisnya Far Cry 5.

Penggunaan iCUE memungkinkan pengalaman baru dalam efek pencahayaan Far Cry 5 sejak pertama diluncurkan.

Pembelian langsung ke webstore CORSAIR untuk item RGB yang memenuhi kualifikasi senilai minimal $150 (Rp.2.055.000) *Kurs 1:13.700  akan mendapatkan GRATIS Far Cry 5.

Web Pages

Informasi lebih lanjut tentang CORSAIR iCUE bisa kunjungi website CORSAIR iCUE

More in News

MUST READ

To Top