Connect with us

Rayakan HUT Indonesia ke 74, Mobile Legends Kampanyekan Cinta Tanah Air

mobile legends bang bang hunt indonesia 75

Android

Rayakan HUT Indonesia ke 74, Mobile Legends Kampanyekan Cinta Tanah Air

INIGAME.ID – Sedikit berbeda dari tahun 2018, Mobile Legends: Bang Bang kini turut hadir memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan menyajikan event spesial.

Event HUT Indonesia ke 74 di Mobile Legends: Bang Bang berlangsung selama 3 hari yang akan dimulai pada 15 Agustus 2019 – 17 Agustus 2019.

Misi in-game HUT Indonesia ke 74 menjadi menarik karena ada giveaway dengan beragam reward yang bisa di-claim gamers, jika dapat menyelesaikan quest yang tersedia saat event berlangsung.

BACA JUGA:   INI Bocoran Plot dari Mobile Legends: Adventure

Selain dengan menyisipkan event Kemerdekaan di dalam game, Mobile Legends: Bang Bang juga berkolaborasi dengan influencers dan public figures dengan menciptakan video perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke 74.

Pada isi Video, tampak beberapa influencers seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede (Majelis Lucu Indonesia), KameAam (Cosplayer), Fahmi “Kornet” dan Fauzi “Ranger Emas” (Caster), Tim ONIC E-Sports, serta Sabila (Host) ikut mengisi Video yang menyuarakan agar generasi muda Indonesia terus berjuang mengharumkan nama Tanah Air Indonesia lewat berbagai macam cara, yang mana salah satu nya adalah melalui ranah eSports yang sedang naik daun saat ini.

BACA JUGA:   Cara Mendapat Avatar Border Carnival 2019

Dengan hadirnya event Kemerdekaan Indonesia ke 74, Mobile Legends berharap bahwa para pemuda Indonesia bisa menyadari pentingnya melestarikan hari kemerdekaan dan dapat terus mengharumkan negara dan mengembangkan industri eSports dengan talenta masing-masing.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top