Connect with us

INIGAME

Hulk Hogan Segera “Diusir” dari Game WWE 2K15

hulk-hogan-wwe-2k15-cover

News

Hulk Hogan Segera “Diusir” dari Game WWE 2K15

Beberapa waktu belakangan ini sedang beredar kabar kurang mengenakkan terkait pemutusan hubungan kerja antara pihak World Wrestling Entertainment (WWE) dengan salah satu icon populernya, Hulk Hogan.

Bagi yang belum tahu, pemutusan kerja ini disebabkan karena ucapan rasisme terhadap orang berkulit hitam yang dikatakan berulang kali oleh penggulat berumur 61 tahun ini.

hulk-hogan-look

Sepertinya WWE benar-benar tidak main-main dengan pemutusan hubungan ini. Tidak hanya menghapuskan dan menarik seluruh konten maupun aksesoris yang berhubungan dengan Hulk Hogan di website dan toko mereka, dalam waktu dekat, karakter Hulk Hogan juga tidak akan hadir lagi di game WWE 2k15.

hulk-hogan-wwe-2k15-look

Tidak tanggung-tanggung, DLC yang mengandung apapun hal terkait Hulk Hogan langsung ditarik dari peredaran. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai ganti rugi bagi gamers yang telah membeli game ini secara keseluruhan dan berhak mendapat DLC-nya.

Keputusan ini terbilang unik karena untuk pertama kalinya pihak 2K menarik konten dari lisensinya. Kondisi ini bertambah “spesial” mengingat Hulk Hogan justru sempat mendapatkan sorotan untuk tampil di WWE 2K15 edisi spesial. Rencananya akan ada karakter Hulk Hogan dengan kostum beragam yang berbeda dari versi aslinya.

hulk-hogan-wwe-2k15-special-edition

Karena hal ini berjalan sangat cepat dan terasa seperti keputusan yang sangat mendadak, kira-kira apa kompensasi yang akan dirilis oleh 2K untuk menggantikan peran Hulk Hogan?

Thanks to VG247



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top