Homefront: The Revolutions Akhirnya Siap Dirilis Mei 2016
Connect with us

Homefront: The Revolutions Akhirnya Dipastikan Meluncur Mei 2016

Homefront: The Revolutions Akhirnya Dipastikan Meluncur Mei 2016

PC

Homefront: The Revolutions Akhirnya Dipastikan Meluncur Mei 2016

INIGAME.ID – Setelah “berpindah tangan” selama beberapa kali, Homefront: The Revolution akhirnya siap diluncurkan di tahun 2016.

Homefront: The Revolution screen

Merupakan sekuel dari game Homefront sebelumnya yang  dirilis tahun 2011, Homefront: The Revolution akan mengambil latar tempat di Philadelphia yang telah dikuasai oleh tentara Korea Utara pada tahun 2029.

BACA JUGA:   INI Daftar Games yang Akan Hadir di E3 2016

Gamers akan berperan sebagai Ethan Brady, anggota kelompok pemberontak yang berjuang untuk memukul mundur para tentara lawan dari Amerika.

homefront-revolution-wallpaper

Bagi yang belum tahu, game ini awalnya dijalankan oleh Kaos Studio sebelum akhirnya dipindahtangankan kepada Crytek karena kebangkrutan perusahaan induknya, THQ.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Saints Row IV

Tidak lama setelah itu, pada tahun 2014 Crytek juga dilanda masalah sehingga membuat mereka kembali menjual game ini dan sekarang sukses dikelola oleh Dambuster Studios dan Deep Silver.

Homefront: The Revolution akan dirilis pada 17 Mei 2016 (Amerika) dan 20 Mei 2016 (Eropa)—untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:   Sempat Menghilang dari Steam Page, Dead Island 2 Masih Dalam Tahap Penggarapan

Bagi yang tertarik untuk mencobanya, game ini juga menghadirkan versi beta untuk platform konsol yang dapat diakses mulai Februari 2016.

Gamers bisa langsung melihat cuplikan adegan dalam game-nya di trailer “This is Philadelphia” berikut.

Homefront: The Revolution – trailer

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top