Holy Knight: Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG
Connect with us

Holy Knight: Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG

Holy Knight: Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG

Android

Holy Knight: Kombinasi Visual 2D dan 3D dalam Satu Action RPG

Jika gamers sedang mencari action RPG yang menarik dan ringan untuk perangkat mobile, mungkin Holy Knight bisa menjadi jawabannya. Game yang dihadirkan oleh 4399EN ini kini hadir di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses di beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Korea Selatan. Lalu kira-kira apa yang membuat Holy Knight menarik?

Holy Knight mission

Salah satu kelebihan dari game ini adalah visualnya yang mengkombinasikan tampilan 2D dan 3D. Menjadikan gamers dapat merasakan pertarungan yang seru, tapi tetap sederhana sehingga cocok dimainkan di layar perangkat mobile yang terbatas.

BACA JUGA:   InComm Rilis Voucher Prabayar PlayStation Network Via 7-Eleven Indonesia

holy-knight-gameplay

Holy Knight menawarkan tiga jobs dengan spesialisasi yang berbeda-beda yaitu Warrior, Mage, dan Assassin. Seperti RPG pada umumnya, gamers dapat menggunakan beragam perlengkapan dan senjata untuk memperkuat karakter masing-masing. Tidak ketinggalan terdapat fitur enhance untuk menambah statistik senjata.

BACA JUGA:   MOL Jalin Kerja Sama dengan Sony Computer Entertainment

holy-knight-bag

Game ini menawarkan fitur dan petualangan yang sangat beragam untuk gamers telusuri, mulai dari misi biasa dengan dunia yang luas, dungeon dengan level beragam, hingga PvP langsung dengan gamers dari negara lain.

Untuk in-app transaction sendiri, 4399EN telah bekerjasama dengan MOL Indonesia sebagai perantara transaksi mata uang (Blue Gems) di dalam game ini. Melalui MOL Points, gamers dapat dengan mudah mengisi Blue Gems cukup dengan membeli di Alfamart, transaksi ATM, maupun dengan cara potong pulsa.

BACA JUGA:   Awali Tahun 2016, MOL, AyoPay, dan Megaxus Bagi-bagi Bonus Mi-Cash

Tertarik untuk mencoba Holy Knights? Game ini sudah tersedia di Google Play dan iTunes dan bisa didapatkan gratis di link berikut ini.

Download Holy Knight Android

Download Holy Knight iOS

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top