Connect with us

Hideo Kojima Perkenalkan Game Terbarunya Berjudul “Death Stranding”

Death Stranding

News

Hideo Kojima Perkenalkan Game Terbarunya Berjudul “Death Stranding”

INIGAME.ID – Setelah banyaknya bocoran dan rumor yang beredar, Hideo Kojima akhirnya menampilkan sebuah reveal trailer dari game terbarunya berjudul Death Stranding pada konferensi Sony di E3.

Menariknya, dalam proyek yang masih berada dalam tahap pengembangan ini, Kojima kembali bekerjasama dengan Norman Reedus, aktor yang muncul di ending game P.T..

Dalam trailer yang dapat gamers lihat di bawah nanti, terlihat Reedus yang tanpa busana berada di pantai dan dengan tangan terborgol ia memeluk seorang bayi yang baru lahir.

death stranded-gambar-1

Tidak berhenti sampai di sana, tiba-tiba bayi tersebut menghilang dan meninggalkan bercak hitam di tangan. Kaki bayi tersebut juga muncul dan menghilang di paha Norman.

Setelah kejadian tersebut, gamers diberikan wide shot dari Norman Reedus di pinggir pantai dengan 5 figur tak diketahui terbang di atas. Trailer ditutup dengan judul game tersebut Death Stranding.

death stranded-gambar-3

Berdasarkan trailer tersebut, terlihat Kojima benar-benar melakukan eksperimen yang sangat tidak biasa dalam game terbarunya.

Siapa tokoh yang diperankan oleh Reedus? Kenapa ia hadir tanpa busana? Siapa bayi dan kelima sosok yang terbang itu? Setidaknya pertanyaan tersebut pasti akan muncul di benak setiap orang yang menonton trailer-nya dalam video berikut.

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top