Connect with us

INIGAME

Harga Tree of Savior Points Server Luar Turun, Server Indonesia?

Harga Tree of Savior Points Server Luar Turun, Server Indonesia?

News

Harga Tree of Savior Points Server Luar Turun, Server Indonesia?

INIGAME.ID – Tree of Savior merupakan sebuah game karya IMC Games yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar MMORPG di seluruh dunia.

Saking besarnya popularitas dari Tree of Savior, bahkan dapat dikatakan serupa tapi tak sama dengan Ragnarok Online, untuk perbedaanya bisa gamers cek di INI Perbedaan Tree of Savior dan Ragnarok Online.

Tree of Savior (English Ver.) sendiri tidak dapat dimainkan di Indonesia. Gamers Indonesia terkena IP Block. sebagai gantinya Gemscool merilis Tree of Savior Indonesia. Sehingga seluruh gamers Indonesia dapat memainkan Tree of Savior.

BACA JUGA:   Dapatkan Untung Besar Dari Tree of Savior Indonesia Di Bulan Ramadhan

Gemscool menggunakan data-data Tree of Savior (English Ver.) sebagai acuan database. Sehingga untuk event itu sendiri mengikuti event yang ada pada Tree of Savior (English Ver.).

Pihak Gemscool mengungkapkan bahwa akan ada fitur dan event yang hanya ada di Indonesia, seperti kostum batik misalnya. Selain itu, Gemscool mengupayakan supaya update pada server Indonesia tidak ketinggalan dengan update server luar.

Beberapa hari lalu, Tree of Savior (English Ver.) melakukan update mengenai pengurangan harga untuk pembelian TP (Tree of savior Points) di shop. Berikut rincian update-nya:

BACA JUGA:   Pendaftaran Lost Saga Glorious Guild 2017 Telah Dibuka

Tree of Savior  mengurangi harga 30 hari Token di TP shop secara permanen, dari 198 TP menjadi 99 TP (50%). Bagi gamers yang sudah menggunakan token ataupun sudah membelinya pada saat perubahan harga, pihak IMC akan memberikan kompensasi.

Sekedar informasi token berfungsi untuk mendapatkan premium akses, di mana gamers yang memiliki premium akses tentunya memiliki beberapa keuntungan ketimbang gamers yang tidak menggunakan premium akses.

tree of savior token

Kompensasi hanya diberikan kepada gamers yang sudah memenuhi syarat secara individu (misalnya gamers memainkan beberapa server, maka kompensasi didapatkan untuk setiap tim yang dimiliki).

BACA JUGA:   Masuki Bulan November, Dragon Nest Online Indonesia Bagi-bagi Hadiah Sepanjang Satu Bulan Penuh

99 Token yang dimiliki atau sudah digunakan akan dikirim ke inventory masing-masing jika sudah memenuhi syarat dan ketentuannya.

Gamers yang memenuhi syarat dan ketentuan akan menerima kompensasi pada masa maintenance. Mengenai info lebih lengkapnya, gamers bisa langsung baca di website Tree of Savior.

Bagaimana menurut gamers dengan Tree of Savior Indonesia? Apakah kedepannya Tree of Savior Indonesia akan mengalami penurunan harga juga?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top