Connect with us

INI Kondisi Harga Skin CS:GO Pasca Kebijakan Valve Terkait Gambling

CS:GO Price

PC

INI Kondisi Harga Skin CS:GO Pasca Kebijakan Valve Terkait Gambling

INIGAME.ID – Pengumuman yang dikeluarkan oleh Valve pekan lalu yang melarang penggunaan openID API dan membuat akun Steam untuk menjalankan gambling item tentunya menjadi berita yang cukup mengejutkan.

harga cs go terkait pengumuman valve #artikel2

Salah satu game yang terlibat dalam masalah ini adalah CS:GO dengan skin senjatanya yang dijadikan barang gamble. Setelah pengawasan terhadap gambling CS:GO kini telah menjadi satu hal yang serius, banyak pihak yang mulai mempertanyakan, bagaimana kondisi “pasar” dari skin senjata di CS:GO?

BACA JUGA:   Valve akan Mulai Serius Menindak Website Betting

Memang terdapat beberapa kejatuhan harga tidak lama saat keputusan Valve dikeluarkan. Contohnya penjualan skin untuk AWP BOOM turun dari US$21,75 ke US$18,56 dalam 2 jam sejak pengumuman Valve dikeluarkan. Akan tetapi, seperti yang diamati oleh PC Gamer beberapa waktu lalu, harga pasar cenderung kembali ke angka normal.

price awp boom

image credit: PC Gamer

Banyak yang berpendapat bahwa penurunan harga ini nampaknya hanya reaksi beberapa penjual yang takut jika pasar akan menurun karena berita ini. Akan tetapi, dalam beberapa waktu ke depan, tampaknya kejatuhan ini tidak akan berlangsung dalam waktu lama, mengingat CS:GO merupakan salah satu game paling populer Valve yang tentunya tidak akan mudah goyah hanya gara-gara pembasmian tindakan ilegal di dalamnya.

BACA JUGA:   Valve Berikan Penjelasan Penyebab "Kerusakan" Steam


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top