Connect with us

INIGAME

Hanya Dengan Modal Skill, Gamers INI Bisa Mendapatkan Nintendo Switch dengan Harga Rp 700 Ribuan

nintendo switch redeem

News

Hanya Dengan Modal Skill, Gamers INI Bisa Mendapatkan Nintendo Switch dengan Harga Rp 700 Ribuan

INIGAME.ID – Harga Nintendo Switch bisa dibilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan konsol saingannya. Tapi gamers satu ini sukses menghemat uang untuk mendapatkan konsol tersebut.

Seorang user Reddit bernama ‘Dragon Slaayer‘ hanya membutuhkan $50 (Sekitar Rp 700.000) untuk mendapatkan Nintendo Switch dari prize cage Dave & Busters dengan menukarkan 100,000 poin. Poin yang dimaksud bisa dibilang persis dengan tiket yang didapat dari bermain sebuah game dari game center.

Menurut Dragon Slaayer, semua poin yang didapat berasa dari sebuah game bernama Floppy Tickets, sebuah game yang memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Flappy Bird.

nintendo switch redeem

Nintendo Switch Redeem

Dia mengaku mungkin karena dia sangat hebat pada permainan tersebut atau Dave & Buster menghargai hadiah tersebut lebih rendah dari seharusnya, dia bisa menukarkan poin yang didapat menjadi Nintendo Switch setelah mengumpulkannya selamat satu setengah bulan dengan total 15 jam gameplay.

“Saya tidak tahu kenapa, saya memang sangat hebat pada permainan itu,” tutur Dragon Slaayer.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Hadirkan Detail Fitur Unggulannya dalam Trailer Terbaru

Bagi gamers yang tidak tahu, Nintendo Switch seharusnya dihargai sebesar $299 (Sekitar Rp 4.200.000) di retailer resmi. Jika dihitung, Dragon Slaayer telah menghemat sekitar $240 (Sekitar Rp 3.500.000) untuk mendapat konsol tersebut.

Dragon Slaayer juga sempat menukarkan PlayStation 4 menggunakan cara yang sama menggunakan jumlah poin yang tidak diketahui dan uniknya dia tidak hanya menukarkan 1 konsol tapi 2 PlayStation 4! Dia rela menukarkan semua poinnya agar dia bisa bermain online dengan temannya.

BACA JUGA:   Benarkah INI Bocoran Konsep Grafis untuk Destiny 2?

Kudos to you Dragon Slaayer!

Thanks to Reddit

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!