Connect with us

Simak Karakter dan Jalan Cerita Halo Wars 2 dalam 4 Menit Trailer Terbarunya

Halo Wars 2

Xbox

Simak Karakter dan Jalan Cerita Halo Wars 2 dalam 4 Menit Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu memastikan kehadiran Halo Wars 2 pada awal tahun 2017, baru-baru ini, Microsoft merilis trailer terbaru yang memberi penjelasan lebih lanjut mengenai karakter baru dan alur cerita di dalamnya.

Dalam video berdurasi empat setengah menit itu, tampak karakter Isabelle, sebuah Artificial Intelligence (AI). Berbeda dengan karakter sebelumnya yaitu Cortana dan Serina, Isabelle tidak memiliki pola pikir seperti AI militer, melainkan AI logistik. Karena itu, ia sangat shock dengan perang yang terjadi.

BACA JUGA:   Semakin “Mesra” dengan PC, Xbox One Nantinya dapat Dimainkan Menggunakan Mouse

Ketika pertama kali muncul, Isabelle sangat ketakutan karena melihat semua teman-temannya mati. Isabelle ingin membalas dendam atas kematian teman-temannya. Ia memiliki kemampuan untuk merasakan hawa jahat. Ketika ada hawa jahat dalam pesawat, ia menyarankan seluruh awak untuk meninggalkan pesawat.

halo wars 2 trailer screenshot

Momen puncak terjadi ketika Atriox, sesosok tokoh antagonis muncul. Masalah semakin seru ketika kepala studio, Dan Ayoub menyimpulkan bahwa sang tokoh antagonis ini tidak hanya pandai berperang menggunakan otot, tapi juga menggunakan otak.

BACA JUGA:   Geser Windows 7 dan 8.1, Windows 10 akan Jadi OS Standar untuk Prosesor Mulai Tahun 2017

Decimus memiliki kemampuan untuk menyerang musuh secara tiba-tiba, dan ahli dalam bertarung hand to hand. Tubuhnya juga dilengkapi lapisan armor, dan sepatu berduri, membuatnya semakin kelihatan tangguh.

Halo Wars 2 akan dirilis pada 21 Februari 2017 secara eksklusif hanya di Xbox One saja. Berikut adalah trailer terbarunya.

BACA JUGA:   Microsoft Umumkan Kehadiran Fitur Cross Play Minecraft di PC, Konsol, Mobile, hingga VR



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Xbox

To Top