Connect with us

Halo 5 akan Segera dapat “Dimainkan” di PC Secara GRATIS

halo 5

News

Halo 5 akan Segera dapat “Dimainkan” di PC Secara GRATIS

INIGAME.ID – Kabar gembira bagi para gamers karena Halo 5, yang sebelumnya eksklusif dapat dimainkan di Xbox One, kini akan dapat mulai dimainkan di PC secara gratis. Kurang lebih seperti itu.

Memang ini bukan berarti akan ada versi PC untuk game shooter ini secara langsung, melainkan Microsoft akan segera merilis Forge – Halo 5: Guardians Edition untuk Windows 10.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk ReCore

Bagi yang masih belum akrab dengan istilah Forge, ini adalah sebuah tool manipulasi map yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 dalam game Halo 3.

halo 5 forge

Halo 5: Forge

Kini dengan hadirnya Forge untuk Halo 5, gamers akan mendapatkan segala konten dan pengaturan yang dibutuhkan untuk sebuah game di perangkat PC, lengkap dengan tampilan visual dengan resolusi hingga 4K.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Tidak hanya itu, dengan Forge, gamers akan dapat memainkan mode multiplayer dan dapat juga di-publish sebaga custom map untuk game ini di versi Xbox One.

halo 5 forge

Halo 5: Forge

Menurut klarifikasi dari Microsoft yang diambil dari PCGamer, mereka tidak memliki niat untuk merilis Halo 5: Guardians di Windows 10.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Gears of War: Ultimate Edition

Microsoft lebih fokus menggarap Halo Wars 2 yang memang akan diluncurkan untuk Xbox One dan Windows 10.

Menurut Microsoft, merilis Forge untuk Windows 10 secara GRATIS akan membuka peluang tak terbatas bagi komunitas pengguna PC agar dapat mencicipi Halo 5.

Belum ada informasi mengenai kapan persisnya Forge akan dirilis, akan tetapi gamers dapat melihat informasi selengkapnya mengenai fitur GRATIS bisa langsung di website Xbox.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top