Connect with us

Guide Singkat Hero Baru Dota 2 – Vrogros The Underlord

vrogros the underlord

News

Guide Singkat Hero Baru Dota 2 – Vrogros The Underlord

INIGAME.ID – Vrogros The Underlord sebenarnya merupakan hero yang sudah ada sejak Dota 1 dengan nama Pit Lord. Beberapa di antara gamers tentunya sudah tidak asing dengan hero ini.

Tapi beberapa gamers masih merasa baru dengan hero Vrogros The Underlord.

Berikut adalah guide singkat untuk Vrogros The Underlord.

vrogros the underlord

Vrogros The Underlord

Sebelum memulai guide, ada 3 tipe role yang umumnya Underlord ditempatkan, mid, offlane, dan support. Namun karena build offlane dan support hampir serupa, jadi hanya akan dijelaskan dua saja.

Mid

Vrogros The Underlord merupakan hero ganking yang cukup bagus, memiliki durability yang tinggi, serta memiliki damage fisik yang cukup besar karena skill 3 miliknya. Maka dari itu diperlukan mobility yang tinggi.

Tidak hanya itu, 4 skill miliknya yang aktif serta membuat MP-nya seret, Underlord memerlukan item yang membantu permasalahan MP-nya, seperti Soulring.

underlord mid early items

Underlord Mid Early Items

underlord mid late items

Underlord Mid Late Items

Mengenai skill build, skill 1 harus diprioritaskan karena memiliki dps (damage per second) yang cukup mengganggu saat war. Skill 2 cukup diambil satu kali hanya untuk membantu ganking.

mid skill build

Mid Skill Build

Offlane dan Support

Underlord offlane dan support memiliki items core build yang hampir serupa. Kedua role ini akan menjadi utility yang akan membantu dalam war.

underlord support offlane early items

Underlord Support/Offlane Early Items

underlord support/offlane late items

Underlord Support/Offlane Late Items

Skill build offlane akan lebih fokus ke dalam ganking maka dari itu skill 1 dan 2 akan lebih diprioritaskan. Sedangkan support, akan lebih fokus pada skill 2 dan 3, hanya untuk mendukung carry membunuh hero lawan.

support skill build

Support Skill Build

offlane skill build

Offlane Skill Build

Guide ini bukan patokan pasti, semuanya kembali lagi disesuaikan dengan lawannya. Jika ada gamers yang ingin menambahkan atau memberikan saran, bisa langsung komen di bawah.

Comments

More in News

Advertisement>

MUST READ

Advertisement
To Top