Connect with us

INI Cuplikan Perdana The Gamechangers, Cerita di Balik Pengembangan Grand Theft Auto

the-gamechanger-docudrama

News

INI Cuplikan Perdana The Gamechangers, Cerita di Balik Pengembangan Grand Theft Auto

Setelah beberapa waktu sempat tidak terdengar kabarnya, kini telah beredar di internet cuplikan pertama dari film docudrama Grand Theft Auto berjudul The Gamechangers. Bagi yang belum tahu, film ini memiliki latar belakang cerita pengembangan game Grand Theft Auto pada tahun 2002 lalu.

the-gamechanger-tv-movie

Film yang mengambil latar waktu pada era berkembangnya Grand Theft Auto di PlayStation 2 ini diperankan oleh Daniel Radcliffe sebagai presiden Rockstar, Sam Houser. Pada masa ini, franchise game ini menerima kritik yang sangat ramai karena unsur kekerasan di dalamnya.

BACA JUGA:   Dikabarkan Mulai Menggarap GTA 6, Rockstar Pilih Kota Tokyo?

the-gamechanger-daniel-radcliffe

Selain karakter Sam Houser, film ini juga mengangkat Jack Thompson, seorang mantan pengacara yang terkenal karena protesnya dalam melawan perkembangan game ini. Dalam film ini, sosok Jack Thompson diperankan oleh Bill Paxton.

the-gamechanger-bill-paxton

Meskipun dengan sangat jelas menggunakan nama Rockstar sebagai poros pihak dalam film ini, nyatanya Rockstar ternyata tidak campur tangan sedikitpun dalam proses pembuatan film ini. Bahkan pada Mei lalu, Rockstar sempat mengancam akan menuntut BBC terkait pelanggaran penggunaan nama dagang (trademark infringement), meskipun sampai sekarang tidak ada tindak lanjut yang jelas terkait ancaman tersebut.

BACA JUGA:   Grand Theft Auto Versi Taiwan?

The Gamechangers dijadwalkan akan dirilis pertama kali pada 15 September 2015 di BBC Two untuk kawasan Inggris. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai distribusi film ini untuk wilayah di luar Inggris. Berikut cuplikan perdana film The Gamechangers.

The Gamechangers – Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top