Grand Final ANC 2018 Season 2 Segera di Mulai
Connect with us

Grand Final ANC 2018 Season 2 Segera di Mulai

grand final anc 2018 stage

eSports

Grand Final ANC 2018 Season 2 Segera di Mulai

INIGAME.ID – Akhir pekan ini di Sasana Budaya Ganesha Bandung, kompetisi untuk mencari juara ANC 2018 Season 2 akan segera dimulai.

Persiapan demi persiapan sedang dilaksanakan oleh tim Garena Indonesia untuk mempersembahkan turnamen Grand Final ANC 2018 Season 2 terbaik bagi seluruh gamers.

Pintu masuk akan dibuka pada jam 09.00 WIB pagi. Namun, untuk gamers yang berminat memiliki merchandise resmi Arena of Valor Indonesia, disarankan untuk dapat datang lebih awal karena merchandise tersebut hanya akan diberikan untuk 1,000 gamers pertama.

BACA JUGA:   Pesta Hallo-Win, Arena of Valor Bagikan Skin dan iPhone X GRATIS

Sementara itu, bagi gamers yang tetap ingin memiliki hadiah dari Arena of Valor Indonesia namun berhalangan hadir langsung, dapat menyaksikan serunya pertandingan melalui live streaming di website Arena of Valor Indonesia dan raih redeem code untuk mendapatkan doorprize berupa 2 Handphone OPPO F5.

BACA JUGA:   Hero Wiro Sableng Kini Hadir Di Server Arena of Valor Taiwan

Keempat tim Arena of Valor Indonesia yang bertanding di ANC 2018 Season 2 yaitu WAW, ONIC, NXL> dan AURA.

Keempat tim tersebut siap menampilkan permainan Arena of Valor Indonesia terbaik untuk merebut gelar juara dan hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah.

Turnamen Grand Final ANC 2018 Season 2 digelar pada Sabtu 10 November 2018 dan GRATIS tiket masuk untuk semua pengunjung.

BACA JUGA:   INI Hasil Group Draw AOV International Championship 2018

Informasi lebih lengkap mengenai Arena of Valor dapat dilihat melalui website Arena of Valor dan Facebook Arena of Valor.

Arena of Valor tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Arena of Valor Android
Download Arena of Valor iOS
Download Arena of Valor APK

More in eSports

MUST READ

To Top