Connect with us

Gran Turismo Sport akan Mulai Diperkenalkan Minggu Depan

Gran Turismo Sport

News

Gran Turismo Sport akan Mulai Diperkenalkan Minggu Depan

INIGAME.ID – Diambil dari pengumuman di website PlayStation, beberapa hari lagi, Gran Turismo Sport akan resmi diperkenalkan dalam event eksklusif di London. Meskipun begitu, gamers di seluruh dunia dapat menyaksikan langsung acara ini dalam live streaming yang akan ditayangkan di YouTube.

gran-turismo-sport-1

Photo Credit: Playstation Official

Dalam livestream-nya nanti, akan ada Pre-Season Test dari FIA Gran Turismo Championship, Nations Cup Pre-Season Test, dan Manufacturer Fan Cup Pre-Season Test. Event ekslusif tersebut juga akan kehadiran 9 full-scale Vision GT Cars dan model berukuran 2 ¼, pertama di dunia.

BACA JUGA:   Simak Video Gameplay Gran Turismo Sport di PlayStation 4 Pro yang Menakjubkan

Livestream ini akan diadakan pada 19 Mei 10:45 PT (20 Mei 00:45 WIB). Stream tersebut akan dipandu oleh para ahli di bidang GT dan otomotif. Para host akan menjadi komentator sepanjang acara dengan bahasa Inggris pada jadwal berikut:

  • 10:45 – 11:00 PT (20 Mei 00:45 – 01:00 WIB) yang diisi dengan informasi rundown event hari itu, berita, dan showcase trailer terbaru GT SPORT
  • 11:00 – 12:30 PT (20 Mei 01.00 – 02.30 WIB) yang diisi dengan Nations Cup Pre-Season Test dan Manufacturer Fan Cup Pre-Season Test dari Gran Turismo Championships
  • 12:30 BST – 13:00 PT (20 Mei 02.30 – 03.00 WIB) yang diisi dengan Trophy Ceremonies (Urutan 1, 2, dan 3 untuk setiap Cup)
BACA JUGA:   Perilisan Gran Turismo Sport Diundur sampai Tahun 2017

Acara ini akan berlangsung selama 2 hari di London. Livestream untuk acara bergengsi ini dapat gamers lihat di YouTube Channel Gran Turismo Official atau PlayStation. Bagi gamers yang belum mengetahui mengenai Gran Turismo Sport dapat langsung menyimak trailer perdananya di video berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top