God of War 4 akan Usung Fitur Co-op antara Kratos dan Anaknya
Connect with us

God of War 4 akan Usung Fitur Co-op antara Kratos dan Anaknya

God of War 4

PlayStation

God of War 4 akan Usung Fitur Co-op antara Kratos dan Anaknya

INIGAME.ID – Setelah hype yang muncul ketika God of War 4 diperkenalkan di E3 2016, banyak kabar mulai beredar mengenai detail dari game tersebut.

Salah satunya merupakan fitur co-op dalam game ini yang akan melibatkan Kratos dengan anaknya. Dalam seri God of War kali ini, relasi Kratos dan anaknya akan menjadi fokus utama.

BACA JUGA:   INI Daftar Game Gratisan dari PlayStation Plus untuk April 2017

god-of-war-4-kid

Dikabarkan karena hubungan yang sangat erat tersebut, gamers dapat menggerakan anaknya dengan tombol khusus yang didedikasikan untuknya.

Seperti yang disampaikan oleh Kotaku, dalam sebuah presentasi tertutup, game ini menampilkan bagian di mana anak tersebut akan membantu Kratos sebisa mungkin baik dalam perjalanan maupun dalam pertarungan.

BACA JUGA:   Pekerja di Foxconn Bocorkan Beberapa Informasi Terkait PlayStation 4 Neo, dan INI Ilustrasinya

god-of-war-4-kid-2

Jika dilihat ke belakang, sebenarnya hadirnya fitur co-op ini terbilang sangat masuk akal. Dalam trailer pertama yang dirilis beberapa hari lalu, disajikan pertarungan antara Kratos dengan troll yang sedikit banyak melibatkan peran anak ini.

Pihak Kotaku pun menyampaikan, bahwa mereka hanya melihat porsi yang sangat kecil dari game tersebut. Akan tetapi, ketika melawan troll raksasa, terdapat tombol yang muncul agar anak tersebut menembah panah berlistrik yang meberikan efek stun pada troll.

god-of-war-4-kid-3

God of War 4 kabarnya akan dirilis tahun 2017. Berikut adalah gameplay trailer perdana yang dirilis pada event E3 kemarin.

BACA JUGA:   Sony Berikan Bonus Menarik di Pre-Order Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy

More in PlayStation

MUST READ

To Top