Connect with us

Go To Bed: Survival Clicker yang Hadir dengan Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil

go-to-bed-survive-the-night

PC

Go To Bed: Survival Clicker yang Hadir dengan Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil

Saat masih anak-anak, hampir semua gamers di sini tentu pernah merasakan bagaimana susahnya tidur sendirian karena munculnya imajinasi berupa monster menyeramkan yang mengintai dari tempat gelap. Mengambil premis yang sama dengan pengalaman masa kecil tadi, developer indie asal Vermont, Touchfight Games merilis sebuah game berjudul Go To Bed: Survive The Night.

BACA JUGA:   INI Cara Valve "Memiskinkan" Para Penjual Battle Pass Liar

go-to-bed-survive-the-night-gameplay

Merupakan sebuah clicker game, Go To Bed: Survive The Night bukanlah game yang terlalu kompleks seperti genre survival pada umumnya. Gamers bertugas untuk membantu seorang anak yang sedang ketakutan di tengah malam dengan cara mengusir monster dan hantu yang mendekatinya.

go-to-bed-survive-the-night-click

Terdengar sederhana memang. Akan tetapi Go To Bed: Survive The Night tidak semudah itu untuk dimainkan. Di dalam game ini terdapat banyak jenis monster dan hantu yang memiliki kelemahan yang berbeda dan membutuhkan cara membasmi yang berbeda pula.

BACA JUGA:   Lara Croft akan Bertemu Zombie dalam DLC Terbaru Rise of The Tomb Raider

go-to-bed-survive-the-night-in-game

Go To Bed: Survive The Night baru saja dirilis di Steam pada 28 Oktober 2015 lalu dengan harga diskon sebesar Rp45.363- (harga normal Rp67.706,-). Bagi yang penasaran dengan gameplay-nya, simak video trailer-nya berikut ini.

Go To Bed: Survive The Night


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top