Connect with us

INIGAME

Gigabyte Aero 14: Ultrabook Tipis Bertenaga untuk Para Gamers

Gigabyte Aero 14

News

Gigabyte Aero 14: Ultrabook Tipis Bertenaga untuk Para Gamers

INIGAME.ID – Pernahkah gamers memimpikan sebuah mesin gaming dengan desain yang sangat tipis tapi tetap tangguh dari segi performa? Jika iya, gamers tampaknya perlu melirik Gigabyte Aero 14.

Merupakan sebuah ultrabook yang mengutamakan mobilitas para penggunanya, Aero 14 yang memiliki dimensi 33,5 x 25 cm ini hanya memiliki ketebalan 1,99 cm dengan bobot 1,89 kg saja. Dengan desain yang setipis itu, seperti apa kekuatan yang dibenamkan di dalamnya?

BACA JUGA:   GIGABYTE Perkenalkan Seri Gaming Laptop GeForce GTX 10

gigabyte aero 14 side

Selain dibekali dengan sebuah prosesor Intel Core i7 Skylake, Aero 14 juga dipersenjatai dengan kartu gratis GeForce GTX 970M. Selain itu, ultrabook yang memiliki layar beresolusi 2560 x 1440 ini juga didiukung dengan dua slots RAM DDR4 berkapasitas hingga 32 GB dan tidak ketinggalan dua slots M.2 PCI Express untuk tempat SSD.

Unsur gaming dalam ultrabook ini juga terasa semakin jelas dengan hadirnya lima dedicated macro keys di sisi kiri keyboard Aero 14. Di sekujur pinggir body-nya, gamers juga dapat menemukan konektivitas standar yang cukup memadai, seperti slot untuk memory card, HDMI, 3x USB 3.0, dan 1x USB type-C.

BACA JUGA:   AMD Resmi Hadirkan Ryzen 5, Prosesor Desktop PC Tangguh untuk Para Gamers

gigabyte aero 14 keyboard

Jika dibandingkan, sebenarnya Aero 14 masih terbilang unggul dibanding beberapa ultrabook gaming lain seperti Razer Blade Stealth. Pasalnya, tidak seperti Razer, Gigabyte secara murni mengemas kekuatan sebuah mesin gaming di dalam body yang tipis ini.

gigabyte aero 14 base

Sayangnya, bagi para gamers yang mengidamkan ultrabook seperti ini, tampaknya perlu sedikit bersabar menunggu kabar terbaru mengenainya. Pasalnya, sampai saat ini, Gigabyte belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai harga Aero 14. Belum ada informasi juga mengenai ketersediaannya di wilayah tertentu. Jika ingin menebak-nebak, kira-kira harga berapa yang cocok untuk meminang mesin gaming kuat nan tipis yang satu ini?

BACA JUGA:   Aorus Goes To Campus 2017, Langkah Gigabyte untuk Mencari Bibit Altet eSports di Tanah Air


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top