Ghost Theory: Ketika Horror Game Tidak Melulu Soal Jumpscare
Connect with us

Ghost Theory: Ketika Horror Game Tidak Melulu Soal Jumpscare

Ghost Theory: Ketika Horror Game Tidak Melulu Soal Jumpscare

News

Ghost Theory: Ketika Horror Game Tidak Melulu Soal Jumpscare

INIGAME.ID – Pernahkah gamers berpikir untuk menjadi seorang ghost hunter? Bagi gamers yang suka sensasi mencekam saat pergi ke rumah kosong di malam hari, mencari kehadiran paranormal dengan berbagai perlengkapan, sampai menggunakan kekuatan supernatural supaya para makhluk halus muncul di hadapanmu, tampaknya Ghost Theory besutan Dreadlocks Ltd. merupakan game yang layak dilirik.

ghost-theory-3

Merupakan sebuah game yang sedang dikampanyekan di Kickstarter untuk mendapatkan pendanaan, Ghost Theory akan mengajak gamers memainkan karakter Barbara, seorang peramal yang direkrut oleh sebuah tim rahasia dengan tujuan untuk mencari bukti dan laporan mengenai aktivitas paranormal.

Seperti yang telah disampaikan tadi, gamers akan memakai berbagai macam alat untuk mendeteksi aktivitas paranormal, dari yang modern seperti kamera, ElectroMagnetic Field (EMF) Meter, Electronic Voice Phenomenon (EMP Meter, hingga yang tradisional seperti pendulum.

ghost-theory-2

Dalam deskripsinya di Kickstarter, game ini dikatakan tidak akan diisi dengan jumpscare yang muncul secara sembarangan, melainkan gamers harus berusaha untuk membuat para hantu bereaksi sampai pada akhirnya benar-benar muncul.

ghost-theory-1

Dreadlocks Ltd. membutuhkan US$57.000 (sekitar Rp759 juta) untuk mengerjakan proyek ini. Jika berhasil, Ghost Theory akan dirilis di Windows, Mac, Linux, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan teknologi VR. Hingga saat ini, dana yang terkumpul adalah US$45.100.

Bagi yang masih penasaran, gamers dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai Ghost Theory di laman Kickstarter atau menyimak trailer-nya di video berikut.

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top