Connect with us

INIGAME

Setelah 4 Tahun, Ghost Recon Phantoms Resmi akan Ditutup

ghost recon phantoms farewell

News

Setelah 4 Tahun, Ghost Recon Phantoms Resmi akan Ditutup

INIGAME.ID – Sebuah kabar kurang menyenangkan hadir dari salah satu game Ubisoft, Ghost Recon Phantoms. Beberapa hari lalu, game ini diumumkan akan secara resmi ditutup.

Penutupan game free to play yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 ini dikabarkan karena semakin sedikitnya jumlah pemain aktif dalam game ini.

ghost recon phantoms wallpaper

Ghost Recon Phantoms

Seperti yang diungkapkan oleh PC Gamer, 30 hari terakhir ini, jumlah pemain aktif rata-rata hanya tinggal 800 orang. Angka yang sangat menyeramkan untuk sebuah game dengan gameplay bagus seperti Ghost Recon Phantoms.

BACA JUGA:   Ubisoft Resmi Perkenalkan Assassin's Creed Origins dalam Trailer Perdananya

Dalam pengumumannya yang dirilis di forum Ubisoft, tim dari Ghost Recon Phantoms mengatakan akan benar-benar menutup game ini pada 1 Desember 2016.

Sejak pengumuman kemarin, game ini akan memberikan kesempatan pada para gamers untuk “bersenang-senang” dengan menghadirkan harga spesial untuk semua senjata dan aksesoris, sehingga gamers juga dapat menghabiskan Ghost Coins mereka—yang tidak akan di-refund oleh pihak publisher.

Pengumuman ini mungkin terasa mendadak bagi banyak orang. Akan tetapi, seperti layaknya penutupan online game berskala besar lainnya, perhitungan demi perhitungan tentu sudah dilakukan dengan sangat baik.

BACA JUGA:   Ubisoft Pamerkan Kualitas 60fps The Division versi PC dalam Video Terbarunya

Sehingga tanpa kita sebagai gamers mengetahuinya, ada kalanya memang sebuah game tidak lagi bisa melanjutkan hidupnya lagi di satu titik.

Akhir kata, thank you Ubisoft, thank you Ghost Recon Phantoms for the experience.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top