Connect with us

Gamers INI Kalahkan Secret Boss dari Persona 5 Hanya Menggunakan 1 Karakter di Level 9

persona 5 justine and caroline

News

Gamers INI Kalahkan Secret Boss dari Persona 5 Hanya Menggunakan 1 Karakter di Level 9

INIGAME.ID – Gamers yang pernah bermain Persona 3 dan Persona 4 pastinya pernah mendengar atau melawan secret boss yang sangat sulit untuk dikalahkan, yaitu penghuni dari Velvet Room seperti Elizabeth dan Margareth. Kali ini Justine dan Caroline akan menjadi secret boss yang dapat gamers tantang dalam Persona 5!

Tentunya cukup sulit bagi gamers yang memainkan Persona 5 untuk mengalahkan keduanya, apalagi dalam mode Challenge.

Selain tidak memiliki kelemahan, Justine dan Caroline memiliki berbagai jenis skill yang cukup sakit. Ditambah lagi, gamers tidak dapat menggunakan Omipotent Orb yang dapat memblokir semua damage yang masuk, karena jika menggunakannya akan ada penalti tidak menyenangkan untuk gamers.

Tidak hanya itu saja, gamers harus mengalahkannya secara bersamaan, jika tidak, yang masih hidup akan menghidupkan kembali kembarannya dengan 1/2 Max HP (4000 HP). Tetapi sepertinya gamers satu ini dapat mengalahkan keduanya secara solo pada level 9.

BACA JUGA:   Persona 5 Larang Gamers Bermain Jika Memilih "I do not agree" Di Awal Permainan

Gamers tersebut adalah pemilik channel Youtube Kouli 氷Kouli meng-upload sebuah video berisi dirinya melawan Justine dan Caroline hanya dengan karakter utama pada level 9!

Secara singkat, Kouli menggunakan sejumlah Persona seperti Abaddon dan Shiva dengan pasif yang dapat menutup kelemahan Persona yang digunakan dan memiliki skill seperti Heat Riser untuk menambah semua status 1 karakter dan Power Charge untuk menambah serangan fisik pada serangan berikutnya.

BACA JUGA:   Phan-Site, Website Fiksi di Persona 5 yang Menjadi Kenyataan

Persona yang menjadi senjata utama Kouli adalah Yoshitsune, sebuah Persona dengan Arcana Tower yang memiliki skill fisik area bernama Hassou Tobi. Skill tersebut memberikan damage yang besar kepada si kembar.

Kouli juga membaca pattern serangan Justine dan Caroline untuk menyesuaikan jenis serangan yang akan diterima, sehingga terkadang ada yang dipantulkan, diserap menjadi HP atau memblokir serangan tersebut.

BACA JUGA:   Altus Pamerkan Cuplikan Gameplay Footage Persona 5

Taktik tersebut sukses membawa kemenangan bagi Kouli setelah keduanya tumbang dalam pertarungan.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top