Apakah Seperti INI Gameplay Pokemon GO Nantinya?
Connect with us

Apakah Seperti INI Gameplay Pokemon GO Nantinya?

Pokemon GO Leaked

Android

Apakah Seperti INI Gameplay Pokemon GO Nantinya?

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, pihak Niantic Labs mengungkapkan akan mulai melakukan percobaan untuk game Pokemon GO di kawasan Jepang.

Tidak berapa lama setelah itu, sebuah bocoran video muncul di YouTube Eric F yang memperlihatkan bagaimana gameplay dari game ini.

Pokemon GO Leaked Ivysaur

Dalam video sekitar 1 menit 15 detik, gamers dapat melihat bagaimana caranya seorang pemain yang sudah siap dengan Pokeball di layarnya sedang berusaha menangkap Ivysaur.

BACA JUGA:   No Man's Sky Menangkan GDC Award, Tapi Tidak Ada yang Datang

Jika dilihat dari videonya, gameplay Pokemon GO ini memang terlihat kurang lebih sama seperti yang dijanjikan—meskipun tampilannya terbilang masih sangat kasar dan jauh dari promosinya di tahun 2015.

pokemon-go-leaked-gameplay-pokeball

Sayangnya, demo dalam video ini terasa sedikit aneh dan pasif. Pasalnya, seperti yang dapat gamers lihat di videonya nanti, dalam menangkap seekor wild Pokemon, pemainnya seolah-olah tidak membutuhkan strategi atau cara khusus untuk menangkap Pokemon di hadapannya.

BACA JUGA:   "Kebablasan" Ban, Niantic akan Kembalikan Beberapa Akun Pokemon GO

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa demo ini mungkin hanya tahap awal dari jalan panjang yang harus ditempuh Niantic untuk menyelesaikan Pokemon GO di tahun 2016.

Untuk itu, tidak menutup kemungkinan versi finalnya nanti akan jauh lebih atraktif dan nyata, seperti yang ditayangkan di iklannya tahun 2015.

BACA JUGA:   Mengenal Rafli Attar Ricco, Sang Juara TCG Pokemon World Championship 2016

More in Android

MUST READ

To Top