Connect with us

Gameplay Designer Startcraft II Pindah ke Projek Baru Blizzard Entertainment, Ada Apa ?

starcraft ii wings of liberty

News

Gameplay Designer Startcraft II Pindah ke Projek Baru Blizzard Entertainment, Ada Apa ?

INIGAME.ID – David Kimmerupakan pimpinan gameplay designer dari Starcraft II,  telah memutuskan untuk pindah mengerjakan projek baru Blizzard Entertainment

Kim mengumumkan pengundurannya pada minggu ini seperti informasi yang terlampir di website Battle.net forums.

Awalnya David Kim merupakan pemain Starcraft papan atas yang bekerja di Relic Entertainment dan kemudian pindah ke Blizzard Entertainment setelah melihat pengumuman kehadiran Starcraft II.

BACA JUGA:   [AskYourOpinion] Apa Sih yang Membuat Gamers Kecanduan Main Dota?

Kim merasa bahwa pengalamannya di dunia Starcraft sudah sangat banyak dan ia sudah menemukan banyak meta seiring berjalannya update-update yang ada. Kini saat baginya untuk mengeksplorasi hal baru dan bertumbuh dalam dunia game design.

Baginya menjadi seorang gameplay designer bagi game favoritnya yaitu Starcraft merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa.

BACA JUGA:   Overwatch akan Rilis Dua Map & Arcade Mode Baru Akhir Tahun 2016

Kali ini ia harus meninggalkannya untuk bisa memulai sebuah projek baru yang akan memberikan pengalaman baru yang lebih mendalam. Kim juga tidak memberikan bocoran apa-apa mengenai projek barunya ini.

Mengingat Dustin Browder (Founder Starcraft II dan Heroes of The Storm designer) juga sudah pindah dan bekerja untuk projek baru, diduga tidak akan ada konten baru Overwatch lagi.

BACA JUGA:   Overwatch Sabet Gelar Game of The Year di D.I.C.E. Awards 2017

Hal ini dikarenakan sedang mengeksplorasi projek baru Blizzard Entertainment akan jadi seperti apa. Tentunya menjadi semakin tidak sabar akan jadi seperti apa akhirnya.

Thanks to GameInformer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top