Connect with us

Gameloft dan Lamborghini Bangun Kemitraan Strategis di Asphalt 9: Legends

asphalt 9 legends lamborghini

Android

Gameloft dan Lamborghini Bangun Kemitraan Strategis di Asphalt 9: Legends

INIGAME.ID – Gameloft dan Lamborghini telah resmi bekerja sama membenamkan Asphalt 9: Legends dalam franchise Lamborghini.

Menghubungkan virtual dan kenyataan, kemitraan ini menawarkan gamers kesempatan eksklusif untuk mengendarai mobil konsep Terzo Millennio dan gamers juga berkesempatan mengunjungi markas Lamborghini di Italia.

Untuk waktu yang terbatas, gamers dapat mencoba balap mobil yang mengesankan dan hanya tersedia di Asphalt 9: Legends.

BACA JUGA:   Asphalt 9: Legends Rilis Update Perdana Perkenalkan Mode Terbaru ‘Race’

Kerja sama ini juga termasuk perjalanan eksklusif di Italia untuk dua gamers top dari komunitas yang bisa berada di belakang kemudi Lamborghini asli.

Gamers juga memiliki kesempatan bertemu Kepala Desain, Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini di mana mereka menemukan cara dalam perakitan mobil Lamborghini, dan menyelesaikan tur mereka dengan memperkenalkan Terzo Millennio yang sebenarnya.

BACA JUGA:   INI Perayaan Ulang Tahun ke 5 Despicable Me: Minion Rush

Berkat kemitraan ini, Gameloft dapat menawarkan pengalaman ‘money can’t buy’ kepada gamers, sementara Lamborghini mendapat manfaat dari gamers Asphalt 9: Legends, yang diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada Juli 2018.

BACA JUGA:   Karakter The King of Fighters Kini Hadir di Dungeon Hunter Champions

Proyek ekslusif ini telah menghasilkan 32 juta tayangan kampanye digital yang kuat dan 5 kemitraan dengan industri mobil dan lifestyle berpengaruh – Donut Media, Shmee150, IZZI, Domingo, dan Tanner Fox.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

To Top