Connect with us

Game Lawas Terbaik Tom Clancy Diobral Seharga 150ribuan Rupiah Hanya untuk 12 Hari

tom-clancys-splinter-cell-game

News

Game Lawas Terbaik Tom Clancy Diobral Seharga 150ribuan Rupiah Hanya untuk 12 Hari

Seri Tom Clancy merupakan salah satu game yang sedang siap naik ke puncak, karena seperti yang gamers ketahui, Ubisoft sedang mengembangkan bukan hanya satu, tapi tiga game baru di bawah nama franchise ini. Adalah The Division, Wildland, dan Rainbow Six: Siege, ketiga action game terbaru yang siap memperbaharui formasi line up dari seri Tom Clancy.

tom-clancy-logo

Dan kabar gembira untuk para gamers, karena dengan kehadiran tiga game baru ini, Ubisoft berniat untuk melakukan “obral” terhadap seri game Tom Clancy lama. Dalam paket di website Humble Bundle, gamers bisa mendapatkan berbagai game Tom Clancy lama sebagai berikut:

  • Rainbow Six Original
  • Rainbow Six 3 Gold
  • Rainbow Six: Vegas
  • Splinter Cell: Chaos Theory
  • Ghost Recon
BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Void Bastards

Tidak hanya itu dalam paket ini, gamers juga bisa mendapatkan akses untuk mencoba versi beta dari game baru Rainbow Six: Siege Multiplayer.

tom-clancy-humble-bundle

Satu hal menarik dari promo ini adalah, jika gamers membayar paket ini di atas nominal tertentu, maka gamers juga akan mendapatkan game tambahan. Seperti contohnya, jika gamers membayar di atas rata-rata pembayaran (saat ini US$8.29 atau sekitar Rp117.000,-), maka gamers juga bisa mendapatkan Rainbow Six: Vegas 2, Splinter Cell: Conviction Deluxe Edition, Splinter Cell Original, dan beberapa game Tom Clancy lain yang akan diinformasikan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Canggih!! The Division Ternyata Dapat Dimainkan dengan Fitur Eye Tracking

tom-clancy-humble-bundle-more

Lalu jika gamers membayar lebih dari US$10 atau sekitar Rp140.000,-, maka Splinter Cell: Blacklist dan Ghost Recon: Future Soldier bisa langsung ikut dibawa pulang.

tom-clancy-humble-bundle-10

Program ini masih berlangsung sampai 12 hari lagi sehingga masih ada cukup waktu untuk mempertimbangkannya. Meskipun begitu, dengan harga murah yang ditawarkan Humble Bundle untuk kumpulan game senilai US$179 atau sekitar Rp2,6 juta, sepertinya tidak ada yang perlu ditunggu lagi untuk segera memborongnya. Setuju?

BACA JUGA:   Trailer Terbaru Tom Clancy's The Division Tegaskan Pentingnya Kerjasama Tim


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top