Game Baru Splinter Cell Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
Connect with us

Game Baru Splinter Cell Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan

Game Baru Splinter Cell Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan

News

Game Baru Splinter Cell Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan

INIGAME.ID – Salah satu title Tom Clancy’s, Splinter Cell dikabarkan sedang berada dalam tahap pengembangan untuk seri terbarunya, seperti yang dibicarakan di NeoGAF beberapa waktu lalu.

Spekulasi ini juga diperkuat dengan kabar bahwa Michael Ironside akan kembali memerankan suara Sam Fisher. Berikut adalah sepotong informasi yang kabarnya didapatkan oleh salah satu orang dalam dari Ubisoft.

“Aku memang belum pernah terlibat dengan game terbaru seperti Steep atau Wildlands, tapi aku cukup kaget bahwa Splinter Cell tidak diperkenalkan di E3 kemarin. Pasalnya, aku tahu bahwa Ironside kembali datang di studio. Aku bahkan menyapanya dan anaknya. Ia saat itu sedang shooting film bersama Amy Jo Johnson, dan aku mengenal seorang yang bekerja di produksi itu dan Ironside mengatakan kepadanya bahwa ia sedang mengerjakan game Splinter Cell terbaru. Aku tahu studio di Toronto memiliki fasilitas motion capture untuk membuatnya. Aku berharap untuk mendengar kabar (tentang game ini), baik itu resmi atau tidak, di tahun ini. Akan tetapi, hal itu sulit untuk dipastikan sebelum benar-benar diungkapkan secara pasti.”

Melihat pernyataan di atas, tentunya Splinter Cell terbaru nanti akan mengundang rasa penasaran banyak orang. Pasalnya kembalinya Michael Ironside akan menjadi sebuah berita segar setelah pada game Splinter Cell terakhir, Blacklist, yang di mana Sam Fisher diperankan suaranya oleh Eric Johnson, malah mendapat kritik dari berbagai pihak.

splinter cell blacklist motion capture

Bagi yang belum tahu, Ironside terakhir kali mengisi suara Sam Fisher pada game Splinter Cell: Conviction yang dirilis pada tahun 2010. Lalu, akankah kabar ini benar adanya? Bagi gamers sendiri, voice actor mana yang dirasa paling cocok memerankan karakter Sam Fisher? Michael Ironside atau Eric Johnson? Bagi yang masih belum akrab dengan keduanya, simak video berikut.

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top