Connect with us

Full Keyboard Support akan Hadir Untuk Xbox One

xbox one

News

Full Keyboard Support akan Hadir Untuk Xbox One

INIGAME.ID – Microsoft membawa kabar baik bagi gamers yang memiliki Xbox One dan ingin bermain menggunakan keyboard pada konsol tersebut.

Dilansir dari Digital Trends, Senin (15/5/2017), Microsoft mengumumkan bahwa Xbox One akan mendapatkan full keyboard support pada waktu yang belum ditentukan.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi oleh Andrew Parsons dalam sesinya di acara Build 2017, dimana beliau menuturkan bahwa setidaknya 2 developer menanyakan apakah Xbox One akan mendapatkan keyboard support.

Tentunya kabar tersebut sangat menggembirakan mengingat penggunaan keyboard dan mouse memudahkan gamers dalam bermain game ber-genre shooters, jika mouse support juga bekerja dengan baik.

BACA JUGA:   Sony dan Microsoft Sampaikan Apresiasi Atas Peluncuran Nintendo Switch

Menurut James Yarrow, salah satu engineer Microsoft, support untuk input mouse mungkin tidak bekerja.

Parson mengklarifikasikan bahwa untuk permulaan, kebanyakan model tidak compatible. Microsoft berharap semua mouse compatible dengan Xbox One di masa depan.

Setidaknya untuk sekarang, gamers akan bisa menggunakan keyboard untuk bermain game di Xbox One. Semoga saja untuk ke depannya, Microsoft dapat menyelesaikan masalah yang ada pada mouse support untuk Xbox One.

BACA JUGA:   Dengan Windows 10, Microsoft Pastikan PC dan Xbox One akan Jadi Satu Jiwa


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top