Connect with us

FPS Militer One Shot One Kill Masuki Periode Beta di Google Play Store

one shot one kill

Android

FPS Militer One Shot One Kill Masuki Periode Beta di Google Play Store

INIGAME.ID – Kijun Kim, CEO dari game developer asal Korea Selatan, WASSapp menyampaikan rencana peluncuran game mobile FPS, One Shot One Kill.

One Shot One Kill merupakan real-time 8 vs 8 fighting mobile FPS pertama di dunia di mana gamers  dapat merasakan sensasi bermain FPS yang selama ini dimainkan di PC, dengan memakai mobile device.

Berbeda dari FPS lainnya, WASSapp mengembangkan game ini dengan kontrol khusus untuk game tersebut sehingga berbeda dari FPS lain yang beredar saat ini.

Game ini akan dibuka di seluruh negara di Asia Tenggara setelah layanan beta selama 9 hari. Gamers yang berpartisipasi dalam event tersebut akan mendapatkan karakter Marcus dan senjata permanen disaat pembukaan resmi dilaksanakan.

Berbagai event akan dilaksanakan untuk merayakan perilisan game ini, seluruh detail kabarnya akan diumumkan ke Facebook One Shot One Kill.

Rangkaian perilisan dimulai dengan membuka layanan beta pada 1 sampai 9 April 2017 yang tersedia di Google Play Store Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Download One Shot One Kill Android

Gamers dapat simak langsung trailer game tersebut di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in Android

To Top