Connect with us

Jelang E3 2016, Konami Beri Bocoran Fitur untuk PES 2017

pes 2017

PC

Jelang E3 2016, Konami Beri Bocoran Fitur untuk PES 2017

INIGAME.ID – Kabar gembira bagi para gamers penggila bola karena Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) secara resmi telah diumumkan kehadirannya oleh Konami melalui akun Twitter-nya.

Photo Credit: Konami

Photo Credit: Konami

Game yang direncanakan akan hadir untuk PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PlayStation 4 ini diperkenalkan lengkap dengan fitur terbarunya, di antara lain:

Precise Pass

Berbagai faktor mengenai kecepatan dan ketepatan bola ditambahkan. Sehingga bermain menjadi lebih presisi seperti dunia nyata. Operan yang dibuat pada situasi tertentu dan waktu yang tepat akan menghasilkan operan yang sempurna.

Real Touch

Melalui fitur ini, gamers dapat membuat gerakan yang terlihat nyata ketika pemain mengontrol bola. Sehingga dapat mengkreasikan sendiri gerakan unik yang ingin gamers lakukan.

Photo Credit: Konami

Photo Credit: Konami

Advanced Instructions

Strategi tambahan secara individual yang dapat diatur, sehingga gamers dapat membuat strategi yang jauh lebih baik di banding seri PES sebelum-sebelumnya.

Corner Kick Strategies

Mengontrol strategi defensif ketika melakukan tendangan pojok dengan cara mengatur set-piece. Selain itu, gamers dapat mengatur strategi menyerangnya juga, sehingga dapat mencetak goal yang menarik dengan kreasi gamers sendiri.

Photo Credit: Konami

Photo Credit: Konami

Authentics Visuals

PES 2017 memiliki tampilan visual yang otentik dari penggabungan lebih lanjut Fox Engine. Mulai dari visual model pemain, stadium, keramaian, dan cahaya semuanya dimodifikasi menjadi lebih nyata.

Photo Credit: Konami

Photo Credit: Konami

Adaptive AI

Pertama kalinya dalam sejarah game sepakbola, artificial intelligence (AI) akan mempelajari gaya gamers bermain, sehingga membuatnya akan semakin berkembang seiring permainan dilakukan.

Natural Player Movement

Banyak animasi ditambahkan untuk membuat pemain dan kiper menjadi lebih nyata. Gerakan menjadi lebih alami dan terlihat seperti sedang menonton bola aslinya.

Photo Credit: Konami

Photo Credit: Konami

Setidaknya itu adalah beberapa fitur-fitur baru yang akan dihadirkan dalam PES 2017. Rencananya game ini akan diperkenalkan secara menyeluruh pada event E3 2016 nanti. Dan jika tidak ada halangan, game ini akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2016 ini. Gamers dapat membaca informasi lengkapnya di website Konami.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top