Final Fantasy XV Miliki Fitur "Wait Mode" untuk Hadirkan Efek Slow Motion
Connect with us

Final Fantasy XV Miliki Fitur “Wait Mode” untuk Hadirkan Efek Slow Motion

Final Fantasy XV Miliki Fitur "Wait Mode" untuk Hadirkan Efek Slow Motion

PlayStation

Final Fantasy XV Miliki Fitur “Wait Mode” untuk Hadirkan Efek Slow Motion

INIGAME.ID – Sambil memberikan demo Final Fantasy XV di event E3 beberapa waktu lalu, Hajime Tabata sebagai Game Director menjelaskan beberapa hal baru yang ada pada game ini.

Tabata membagi game ini menjadi tiga bagian, yaitu Road Trip, Adventure, dan Combat. Pada bagian presentasi pertama kali, game ini memberitahu detail dari lokasi Noctis dan tempat lain seperti perusahaan yang dapat dikunjungi, serta fungsi dari perjalanan pada game ini. Sedangkan untuk bagian kedua, game ini berfokus sepenuhnya pada combat.

Final Fantasy XV Wait Mode

Bersamaan dengan presentasinya, Tabata mengumumkan adanya fitur Wait Mode. Sesuai dengan namanya, fitur yang dapat diaktifkan melalui Option ini berfungsi untuk memperlambat gerakan saat melakukan battle dengan tujuan untuk merencanakan serangan berikutnya. Wait Mode dapat diaktifkan dan di non-aktifkan pada saat permainan berlangsung.

BACA JUGA:   Hideo Kojima Perkenalkan Game Terbarunya Berjudul "Death Stranding"

Final Fantasy XV akan dirilis pada pada 30 September 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top