Connect with us

Final Fantasy XV Versi VR Dianggap Kurang Memuaskan?

Final Fantasy XV VR

PlayStation

Final Fantasy XV Versi VR Dianggap Kurang Memuaskan?

INIGAME.ID – Tidak diragukan lagi jika Final Fantasy XV adalah salah satu game yang paling ditunggu perilisannya. Dalam konfrensi pers E3 2016 kemarin, Sony memberikan kesempatan untuk para gamers yang ingin mencoba pengalaman bermain Final Fantasy XV dengan menggunakan PlayStation VR.

final fantasy xv vr

Dalam demonya, gamers akan berperan sebagai Prompto Argentum yang sedang melawan monster besar. Gamers akan melawan monster ini dengan pistol untuk melumpuhkannya.

Meskipun terlihat cukup menjanjikan karena menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda, namun cukup banyak pihak seperti The Verge, Polygon, dan Kotaku yang mengatakan game ini justru kurang menantang bahkan terbilang buruk. Pasalnya, gamers tidak perlu menggunakan banyak strategi untuk melawan monsternya karena gamers hanya bisa menembak musuh dari jauh.

Gamers dapat melihat seperti apa pengalaman bermain game ini di dalam perangkat VR melalui trailer spesial E3 di bawah nanti. Final Fantasy XV akan dirilis pada 30 September 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top