Connect with us

Final Fantasy XV Pamerkan Update Chapter 13 dan DLC Terbarunya

final fantasy xv dlc episode gladiolus

News

Final Fantasy XV Pamerkan Update Chapter 13 dan DLC Terbarunya

INIGAME.ID – Square Enix telah merilis trailer seputar update terbarunya untuk Final Fantasy XV pada 27 Maret 2017 lalu.

Beberapa hal peningkatan yang dapat dilihat dari update ini adalah peningkatan untuk Ch. 13, peningkatan spells untuk Noctis, kemampuan untuk mendaki beberapa tempat yang sebelumnya tidak bisa, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV akan Diundur sampai November 2016

Selain itu, gamers juga dapat melihat DLC terbarunya “Episode Gladioulus” yang akan dirilis sehari setelah patch dilaksanakan, yaitu 28 Maret 2017.

Gamers dapat menonton keseluruhan video trailer melalui video di bawah seputar Ch. 13. Perlu dicatat, hal ini akan menjadi sebuah spoiler jika gamers belum mencapai Ch. 13.

BACA JUGA:   Rise of the Tomb Raider PC Di Steam Rilis Januari 2016

Mengenai update itu sendiri akan hadir 27 Maret 2017 untuk Jepang dan Eropa. Seharusnya patch tersebut tidaklah terlalu besar.

Final Fantasy XV tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan Episode Gladiolus DLC akan tersedia seharga US$ 4,99 (sekitar Rp 70 ribu), sementara untuk Season Pass pastinya akan ada biaya tambahan bagi gamers yang membelinya.

BACA JUGA:   Terlalu Mirip dengan Power Rangers, Kostum di DLC Final Fantasy XV INI Ditunda Peluncurannya

Thanks to DualSHOCKERS

https://youtu.be/TLrB7N-XfPs



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top