Connect with us

Final Fantasy XV akan Diundur sampai November 2016

kehadiran final fantasy xv ditunda dua bulan

News

Final Fantasy XV akan Diundur sampai November 2016

INIGAME.ID – Pecinta game RPG Final Fantasy tampaknya harus bersabar lebih lama lagi. Pasalnya, setelah Final Fantasy XV dijadwalkan akan rilis pada 30 September 2016, Square Enix baru-baru ini menunda kehadiran game ini, dan baru akan hadir pada 29 November 2016.

final fantasy xv

Final Fantasy XV

Hal ini disampaikan langsung oleh pimpinan game Final Fantasy, Hajime Tabata melalui video. Dalam video yang berdurasi sekitar enam menit itu ia menjelaskan alasan diundurnya perilisan Final Fantasy XV dan permohonan maaf kepada semua gamers.

Sebagai pimpinan, ia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan sempurna, sehingga tidak mengecewakan gamers. Namun, ia perlu waktu sedikit lagi untuk mencapai tujuan tersebut.

Kami butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyampaikan visi ini dan kami yakin bahwa tanggal rilis yang baru ini akan membantu kami mencapai ini,” ucap Tabata.

Kabarnya, Final Fantasy XV juga akan hadir dalam bentuk CD, sehingga gamers yang memiliki koneksi internet yang kurang bagus tidak perlu bersusah payah mengunduh game ini.

Namun jangan khawatir, selagi menunggu kehadiran game ini, gamers bisa menonton serial anime Brotherhood: Final Fantasy XV.

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top