Connect with us

Final Fantasy XIV Kini dapat Dimainkan Secara GRATIS tanpa Dibatasi Waktu

final fantasy xiv online

News

Final Fantasy XIV Kini dapat Dimainkan Secara GRATIS tanpa Dibatasi Waktu

INIGAME.ID – Final Fantasy XIV baru saja mendapat patch 3.56 dan dengan adanya perubahan untuk sistem free trial yang di mana sebelumnya gamers bisa memainkan game tersebut secara gratis selama 14 hari. Serta memiliki 90 hari waktu batasan untuk transfer karakter ke full version game.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk FINAL FANTASY XIV Online

Kali ini update tersebut merubah mengenai sistem pembatasan 14 hari tersebut menjadi dapat bermain selamanya dan bisa transfer karakter ke full version game kapanpun tanpa batas waktu. Tapi sistem ini baru diaplikasi untuk karakter yang dibuat di patch 3.56.

Namun dengan update seperti itu, bukan berarti Final Fantasy XIV merupakan game free-to-play. Game ini masih memiliki batasan tertentu untuk memainkan free trial version.

Banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh pemain free trial, seperti tidak bisa melakukan “shout,” “yell,” atau “tell”, kemudian tidak bisa melakukan trade, mengirim surat, membentuk atau bergabung dengan free companies, menghasilkan uang lebih dari 300,000 Gil, atau memiliki level lebih besar dari 35.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk FINAL FANTASY XIV Online

Final Fantasy XIV free trial tersedia untuk PlayStation 4 dan PC.

Thanks to Siliconera



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading

More in News

To Top