Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Terpisah ?
Connect with us

Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Terpisah ?

final-fantasy-vii-remake-cover

News

Final Fantasy VII Remake Akan Dirilis Secara Terpisah ?

Tidak lama setelah dirilis informasi mengenai trailer dan gameplay terbaru Final Fantasy VII Remake , Square Enix kembali memberikan informasi menarik.

Melalui twitter dari Jurnalis Wall Street Jurnal, Takashi Mochizuki yang mendapatkan press release langsung dari Square Enix menjelaskan bahwa karena besarnya ukuran dari Final Fantasy VII Remake maka besar kemungkinan game ini akan dirilis secara “Multipart Series“.

“Pada isi konten Final Fantasy VII Remake juga disinggung mengenai jalan cerita yang masih sama namun juga dilakukan beberapa penambahan scene“, ujar Takashi.

Masih belum dapat disimpulkan apakah perilisan dari Final Fantasy VII Remake nantinya hanya perlu sekali melakukan pembelian atau beberapa kali untuk dapat memainkan keseluruhan game.(Baca Juga : INI Trailer Resmi Pertama Final Fantasy VII Remake )

Namun yang pasti tentu gamers yang terutama pernah memainkan versi Final Fantasy VII pertama, sangat ingin tidak perlu direpotkan dengan mekanisme yang rumit untuk dapat memainkan Final Fantasy VII Remake.

Final Fantasy VII Remake saat ini masih dalam pengembangan dan direncanakan akan rilis pertama kali di PlayStation 4 pada 2017 tepat pada perayaan 20 tahun Final Fantasy VII (1997).

Comments

More in News

To Top