Final Fantasy IX Sudah "Muncul" di Steam
Connect with us

Final Fantasy IX Sudah “Muncul” di Steam

Final Fantasy IX Sudah "Muncul" di Steam

PC

Final Fantasy IX Sudah “Muncul” di Steam

INIGAME.ID – Di akhir tahun 2015, Square Enix mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan Final Fantasy IX untuk perangkat PC dan mobile. Meskipun dijadwalkan hadir di Steam pada 10 Januari 2016, pada hari ini, gamers sudah dapat melihat page game ini muncul di Steam Store.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Deus Ex: Mankind Divided

Final Fantasy IX Steam

Walaupun masih berupa pemberitaan saja, di sini gamers dapat melihat beberapa fitur yang akan ditemui di Final Fantasy IX untuk PC—seperti autosaveachievement, dan beberapa tampilan visual karakter.

final-fantasy-ix-ss

Tidak hanya itu, game ini juga kabarnya akan menghadirkan 7 game boosters termasuk mode high speed dan a no encounter. Fitur lengkap lainnya dapat langsung gamers lihat di Steam Store.

BACA JUGA:   Hari Pertama Steam Winter Sale, Server Steam Down [UPDATE]

Bagi yang belum tahu, Final Fantasy IX awalnya dirilis untuk PlayStation 1 pada tahun 2000. Sayangnya game ini kurang dapat berkembang maksimal—karena di kala itu, PlayStation 1 sudah mulai redup. Sementara itu di saat yang sama, Final Fantasy X juga sudah mulai berada di tahap pengembangan.

BACA JUGA:   Final Fantasy XII : The Zodiac Age, Title Terbaru dari Remaster Final Fantasy XII

Setelah 15 tahun, game ini akhirnya akan hadir di platform lain yang tentunya mampu membawa nostalgia tersendiri bagi para penggemarnya. Siapa yang tidak sabar?

Final Fantasy IX – PC and mobile trailer

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top