Connect with us

Final Fantasy VII Re-imagined: Ketika Final Fantasy VII Disulap jadi Game Side Scrolling

News

Final Fantasy VII Re-imagined: Ketika Final Fantasy VII Disulap jadi Game Side Scrolling

INIGAME.ID – Bagaimana serunya jika game Final Fantasy VII dimainkan melalui format side scrolling dua dimensi seperti adventure game terdahulu?

Tidak usah sulit untuk membayangkannya, karena melalui tangan dan otak kreatif para penggemar franchise ini, game Final Fantasy VII sudah disulap menjadi sebuah side scrolling game yang tentunya menarik untuk dicoba.

Dengan menggunakan Unity Engine, game dengan judul Final Fantasy VII Re-imagined ini, para pengembang game dari PD Design Studio menghadirkan Cloud bersama Tifa sebagai karakter yang akan bertarung dalam bidang dua dimensi.

Secara sekilas gamers akan melihat penggabungan dari jalan cerita Final Fantasy dengan gameplay empat arah yang sangat membawa nostalgia terhadap game lawas.

Tentunya banyak yang “melirik” Square Enix terhadap munculnya game ini.

Akan tetapi, pihak PD Design Studio sudah membaca tentang hal ini dan telah mengatakan bahwa Final Fantasy VII Re-imagined hanya merupakan proyek non-profit yang dibuat murni untuk kesenangan sebagai penggemar.

Bagi yang penasaran dengan demo-nya ini, gamers bisa memainkan game ini secara GRATIS di website resmi Final Fantasy 7 Re-imagined.

Perlu dicatat bahwa game yang merupakan web-based game ini tidak bisa dijalankan di Google Chrome.

Gamers perlu menggunakan web browser lain untuk memainkannya.

Jika gamers menyukainya, jangan lupa untuk terus memberikan dukungan untuk pengembangan lebih lanjut game ini melalui Page Facebook Final Fantasy 7 Re-imagined.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top